Tim Penegak Perda Kab. Pati Tutup Tempat Karaoke

Pati BN, . Aksi orasi yang di gelar rabu kemarin di alun alun dan di depan gedung dewan tidak menyurutkan tekat para penegak Perda, bahkan menambah semangat untuk perda segera di tegakkan.
Hal ini dibuktikan oleh tindakan SATPOL PP pada Kamis sore (15/2/18) kemarin sekitar pukul 15.30 WIB,  Team satpol PP bersama anggota DPRD Kabupaten Pati, OPD, Kejaksaan, Polri, TNI melaksanakan apa yang telah di sampaikan dalam edaran : yaitu penutupan tempat karaoke.
Ketegangan antara Satpol PP dan pengusaha, juga massa karaoke rupanya makin menghangat. Dalam perjalanan kendaraan Tim Penegak Perda bahkan dihadang oleh massa pengusaha karaoke saat rombongan yang dipimpin Plt Kepala Satpol PP Riyoso itu hendak menyegel tempat-tempat karaoke di wilayah Margorejo.
Riyoso S,Sos selaku plt satpol-PP angkat bicara, “sebelum sampai ke Margorejo, massa karaoke sempat menghadang tim kami dalam melaksanakan tugas. Mereka menutup jalan di pantura pati margorejo. saya meminta tim untuk tetap melakukan operasi dan penyegelan, Sempat terjadi ketegangan di sana”, tuturnya.
Tim penegak perda di hadang massa Riyoso dengan tegas mengatakan kepada mereka bahwa tidak ada yang bisa mengatur Satpol-pp dalam menjalankan tugasnya. Apalagi keberadaan tempat-tempat karaoke itu kini jelas-jelas telah melanggar Perda Kepariwisataan.
Massa yang terus menghadang Tim penegak perda, Riyoso pun memakai strategi berjalan kaki guna melanjutkan tugas penyegelan.
“Saya minta semua anggota untuk berjalan kaki melanjutkan tugas. Dengan berjalan kaki tim kami bergerak ke arah barat menyisir tempat-tempat karoke yang ada di Margorejo”, tegasnya.
Tim gabungan tersebut berangkat dari Kantor satpol pp tujuan pertama adalah Karaoke Giras. Meski tak adanya aktifitas di sana, Satpol PP tetap menyegel tempat karaoke itu. Setelah itu tim melanjutkan operasi berikutnya ke Permata Karaoke.
“Di Permata, disana dijumpai massa dan para pekerja karoke tetapi Kami pun berhasil menyegel tempat tersebut”, ujar Riyoso tempat-tempat karaoke di sepanjang jalan Panglima Sudirman, termasuk karaoke Meteor juga ikut disegel termasuk The Bos, sehingga total hari ini ada sebelas karaoke yang kami segel”ungkap Riyoso.
Riyoso sos selaku Plt satpol PP kab.pati mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha yang telah memberi jalan dalam pelaksanaan operasi ini.
“Mari kita bersama-sama menghormati Kabupaten Pati yang di dalamnya tentu adalah warga masyarakat Pati.(Indro BN)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment