Polsek Maesa Lakukan Penyelidikan Kasus Penganiayaan Di Taman Adipura Bitung

BITUNG ( Sulutgo)- Binpers.com, Jajaran kepolisian Polsek Maesa sepertinya harus bekerja keras mengungkap kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Korban bernama Supriyadi Tinungki (19 tahun) beralamat desa Lembean kabupaten Minahasa Utara.

Insiden penganiayaan terjadi pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2018,sekitar pukul  01.00 dinihari waktu setempat di taman Patung Adipura, Kelurahan Kadoodan Kecamatan Madidir Kota Bitung.

Korban yang mengalami luka tembus penikaman di bagian paha kirinya sempat di bawa ke RS Budi Mulia, namun setelah tiba di rumah sakit korban meninggal dunia, sebelum di rujuk ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Bitung.

Menurut keterangan seorang saksi ( FS ), korban datang ke Bitung ke tempat saksi pada hari kamis tanggal 22 Februari 2018 dengan maksud akan naik kapal.

Kemudian pada hari Jumat tanggal 23 Pebruari 2018 sekitar jam 20.00 wita, korban mengajak jalan -jalan, dan di ajaklah korban oleh saksi ke acara ulang tahun temannya di kelurahan pateten 3.

Kemudian saksi dan korban jalan – jalan menuju pusat kota dan selanjutnya ke taman patung Adipura. Sekitar jam 01.00 wita saksi dan korban, bergegas  pulang ke Aertembaga.

Tiba -tiba datang 10 orang mengendarai kendaraan, dua orang diantaranya menghampiri mereka langsung bertanya, ” kalian dari mana…?  Saksi menjawab saya dari Aertembaga.
Namun rekannya yang satu berbicara dengan korban dan mengatakan kepada saksi bahwa mereka mencari orang yang menikam teman mereka.

Namun tanpa diduga, salah satu dari teman mereka yang berada di luar pagar taman Adipura langsung menarik pisau dari pinggangnya dan menikam korban, korban dan saksi sempat lari menghindar namun korban tidak mampu berlari langsung terduduk dan berteriak minta tolong.

Hingga berita ini dinaikan, penganiayaan terhadap korban oleh orang tidak dikenal tersebut masih menjadi misteri. Apa yang menjadi motif dibalik penganiayaan korban masih belum diketahui.

Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Namun belum ada tanda-tanda yang mengarah identitas sang pelaku. Dalam proses penyelidikan kasus ini Team Buser Polsek Maesa berkoordinasi dengan Team Tarsius Polres Bitung untuk mengejar para pelaku. ( sulutgo-01  )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *