Lurah Sei Jodoh Himbau Pemilik Ruko Jodoh Bayar UWTO

Batam-BN, Pemilik bangunan ruko dan rumah di Kota Batam Setiap tiga puluh tahun harus membayar Uang Wajib Tahunan Otorira (UWTO), nominal pembayaran (UWTO) tergantung luas tanah dan bangunan .

Namun faktanya di seputaran pasar Jodoh terdapat berapa Ruko pemiliknya  belum membayar membayar Uang Wajib Tahunan Otorita Tidak dibayar kewajiban tersebut oleh pemilik ruko, otomatis Otorita Batam dan Pemko Batam sangat dirugikan.

Namun ,dikomfirmasi Plt Lurah Sei Jodoh Ulik Mulyawan SE. menangapi seharusnya sepuluh tahun akan tiba masa pembayaran Uang Wajib Tahunan Otorita Pemilik ruko harus mengajukan pembayaran perpanjangan. Bisa juga pengajuan perpanjangan  dua tahun sebelum berakhir.

“Apabila hal ini tidak dipatuihi oleh pemilik ruko tentu bangunan tersebut bisa diambil alih oleh pihak Otorita Batam” kata Ulik Mulyawan.

Dirinya juga mendapat laporan bahwa berapa ruko dikawasan Tanjung Pantun pasar Jodoh, pemiliknya tidak berdomisili di Kota Batam. “Informasinya yang kita dapat mereka di Singapura dan Malaysia,”Ungkap Ulik Mulyawan.

Ulik Mulyawan SE menghimbau para pemilik ruko dikawasan pasar Jodoh untuk segera menunaikan kewajiban membayar Uang Wajib Tahunan Otorita tersebut. Bagi yang belum memperpanjang segeralah membayar kewajiban tersebut, jangan ditunda-tunda, membayar Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO), berarti telah ikut membangun Kota Batam.(Hasmi)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment