Jalan Marina Rusak, Kemana Pihak Kecamatan?

Batam-BN, Jalan sepanjang marina yang masih diwilayah kecamatan batu aji rusak total pasal nya truk bermuatan 8 ton berseliweran disepanjang daerah ini yang panjang nya diduga 5 kilometer kurang lebih.

Sejauh ini pihak dari kecamatan belum dapat ditemui, namun beberapa masyarakat yang berhasil dimintai keterangan nya mengatakan bahwa dari pekerjaan proyek ini sangat mengganggu pengendara.

Berdasarkan wawancara awak media ini ke pihak pimpinan proyek yang terlihat di lokasi bahwa tanah timbunan yang ada dilokasi berasal dari barelang.

Namun ketika ditanya pimpinan proyek ini tidak bersedia untuk menyebutkan siapa dan atas nama PT apa lahan ini bisa untuk ditimbun pimpinan proyek ini juga menyebutkan bahwa beliau tidak tahu menahu terkait ijin atau legalitas pekerjaan ini.

“Saya hanya kerja disini bang,” ungkap Nawarsa.

Dugaan bahwa proyek ini milik “O” namun dikarenakan sedang sakit adik dari pemilik proyek ini “G” dipercaya untuk menangani proyek ini namun awak media melalui konfirmasi khusus belum mendapatkan jawaban.

Nawarsa yang menjadi Pimpinan proyek ini menyebutkan bahwa luas dari lahan yang ditimbun ini sekitar 4 hektar.

Vincent yang juga menjadi security malam untuk menjaga alat berat dan proyek penimbunan lahan ini mengatakan benar memang mengakui ada proyek saat malam hari namun beberapa hari ini berhenti dikarenakan masyarakat komplain, vincent juga mengatakan supir sudah dua kali dilempar orang tidak dikenal. (rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *