DPMD Banggai Laksanakan Bimtek Kader Dan Lembaga Kemasyarakatan Desa

Pagimana, Sulteng,- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Banggai baru-baru ini melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Kader dan Lembaga Kemasyarakatan Desa.

Pelaksanaan Bimtek kali ini dipusatkan di Tribun Gelora Pagimana yang dihadiri oleh seluruh Kader dan Lembaga Kemasyarakatan Desa se-Kecamatan Pagimana serta dibuka langsung oleh Kepala Dinas DPMD pada hari Jumat tanggal 01 Januari 2018.

Acara diawali sambutan Camat Pagimana Sumitro Balahanti dengan menitikberatkan pada pesan kepada seluruh peserta agar nantinya kegiatan Bimtek ini dapat diikuti dengan seksama sehingga setelah kembali kedesa masing-masing bisa meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal serta siap pakai.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas DPMD Banggai juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa bimtek kali ini sekaligus memperkenalkan dirinya yang baru menjabat menggantin kepala DPMD lama Bapak Yusuf Bidin.

Dari pantauan awak media ini nampak peserta rapat dengan jumlah peserta Kader Pandamping Desa dan beberapah dari utusan kelembagaan Desa,diperkirakan berjumlah 200 peserta yang terdiri dari unsur Kepala Desa, Karang Taruna serta kelembagaan lain di Desa (Tam)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

3 Thoughts to “DPMD Banggai Laksanakan Bimtek Kader Dan Lembaga Kemasyarakatan Desa”

  1. Mastur kundjae.

    mantap,berita impestigasih nasional semakin jadi macan sulawesi tenggah.kami berharap agar pemecahahan masalah masalah semakin baik semoga media ini bisa menjadi yg terbaik di sulteng.AMIN

    1. Tambrin Kubo

      Thanks atensinya…Salam NKRI

Leave a Comment