Bangunan Liar Difasum Komplek Sari Ruci Sei Jodoh Belum Semua Ditertibkan

Penggusuran dilakukan, dikarenakan Pemerintah Kota Batam akan menyempurnakan pembanguan drainase yang akan terhubung dengan Jodoh – Nagoya, Kota Batam.

Batam-BN, Penggusuran yang telah dilakukan oleh tim terpadu yang terdiri dari Satpol PP, Ditpam, TNI dan Polri bermaksud untuk melakukan penertiban kios yang berdiri di ruas jalan Terminal Jodoh, Batam. Penertiban dilakukan agar ruas jalan di terminal bisa kembali luas tidak seperti selama ini.

Namun menurut salah seorang pemilik ruko dikomplek sari ruci sei jodoh tidak seluruhnya bangunan liar yang terdapat diseputaran terminal jodoh ditertibkan oleh tim terpadu. Masih ada terdapat berdiri bangunan liar diatas fasum.

“Tidak seluruhnya tim terpadu menertibkan bangunan liar disekitar terminal jodoh. Masih ada terdapat bangunan liar diseputaran terminal, tepatnya disamping ruko komplek sari ruci” kata salah seorang pemilik ruko  kepada wartawan, Selasa (30/1/2018).

Berita Terkait Kepri Batam

Pemilik Ruko yang tidak mau menyebutkan namanya ini mengaku telah menyampaikan ke pihak Kelurahan. Kata Lurah Ulik Mulyawan akan segera turun kelokasi bangunan liar tersebut dan segera ditertibkan.

Akan tetapi sampai saat ini bangunan yang berdiri dilahan fasum tersebut masih belum ditertibkan,Sementara itu Plt Lurah Sei Jodoh Ulik Mulyawan SE mengaku sudah turun kelokasi menjumpai pemilik atau penghuni bangunan liar tersebut.

“Saya sudah menjumpai orang yang menghuni bangunan diatas fasum komplek ruko sari ruci Sei Jodoh.Kata penghuni bangunan liar tersebut, kami hanya ngontrak disini” ucap Ulik Mulyawan Plt Lurah Sei Jodoh kepada Wartawan ,Kamis, 8/2/2018 (TIM BATAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *