ATM Bersama Milik Beberapa Bank Dirusak Orang Stress

Bangka Belitung-BN, Tindakan pengerusakan yang dilakukan oleh Orang tidak dikenal pada hari Senin tanggal 12 milik beberapa Bank yakni BNI, BRI dan Mandiri yang ada di Kelurahan Bukit Merapin Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang dalam waktu tiga jam berhasil diringkus .

Pelaku berhasil ditangkap setelah memeriksa CCTV yang terpasang di dalam ruangan ATM. Petugas dari Polsek Gerunggang berhasil mengamankan Abdul Haris di kediamannya.

Kabag ops Polresta Pangkalpinang Kompol Raspandi seizin Kapolres AKBP Noveriko A Siregar mengatakan berdasarkan data yang didapat dari CCTV, pelaku melakukan pengrusakan pada pukul 3.00 Wib dini hari dengan sepotong pipa sepanjang 38 cm yang di bawa dalam tas warna hitam selanjutnya pelaku melakukan pengerusakan dengan memukulkan pipa tersebut kelayar monitor ATM milik ke tiga Bank hingga pecah dan berlubang.

Pelaku ternyata pernah melakukan hal yang sama pada tahun 2017 ketika diperiksa ternyata mengalami gangguan kejiwaan selanjutnya pihak kepolisian menhubungi pihak Rumah sakit jiwa untuk dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Petugas Bank BNI Hanibal ketika ditemui di Polsek Gerunggang usai memberikan keterangan mengatakan akibat perbuatan pelaku mesin ATM tidak dapat digunakan dan akan segera di ganti agar nasabah Bank BNI dapat menggunakannya lagi. (Amir H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *