Hati-hati Uang Tiba-Tiba Menghilang Di ATM

Batam (binpers.com) -Terkait hilangya uang dalam ATM  dengan korbanya,Vini Lisdiawati, penghuni kontrakan yang tinggal di Perumahan Griya Prima, Batuaji kebingungan. uang di dalam ATM-nya hilang secara mendadak tanpa jejak.

Menurut prempuan yang kesehariannya bekerja di Mukakuning itu bahwa uang di dalam ATM nya sudah hilang sebanyak Rp2,7 juta. Ia pun merasakan ada kejanggalan, solanya kartu ATM miliknya tidak hilang ataupun berpindah tempat. Tak ada pilihan lain, ia pun memilih melapor ke Mapolsek Batuaji.

Saya tak habis pikir, kalaupun uang itu bisa di ambil orang, kenapa kartu ATM nya tidak hilang ataupun berpindah tempat,” tanya dia, Senin (8/1) pagi kemarin.

Diceritakan Vini lagi, pada Jumat(5/1) lalu, ia masih menggunakan kartu ATM nya. Bahkan saat itu dia masih sempat mentranfer sejumlah uang kepada orang tuanya di kampung halaman. Setelah saya transfer, uang di dalam kartu ATM saya masih ada yang sisa,” ucapnya.

Namun pada Sabtu (6/1), Vini yang bekerja sebagai karyawan Perusahaan itu pun sengaja meninggalkan kartu ATM nya didalam lemari kamar kosnya. “Tak lupa, saya selalu mengunci pintu kamar. Kunci itu hanya saya yang pegang, sedangkan pintu gerbang selalu tertutup, saya pun langsung berangkat kerja,” ungkapnya.

Minggu paginya, Wanita bertubuh langsing ini butuh uang untuk kebutuhannya. Lantas ia mengambil kartu ATM nya yang di simpan di dalam lemari. Saat mau ambil uang, ia pun kebingungan karena sisa uangnya tak ada lagi. Dia pun menduga bahwa pacarnya yang mencurinya.

Waktu saya bertransaksi di ATM Mandiri sekitaran RS Aini. Saya terkejut, transaksi itu tidak bisa di proses, mirisnya lagi uang di dalam kartu ATM sudah tak ada lagi, perasaan masih ada uang di dalamnya,” sebutnya.

Merasa penasaran, akhirnya Vini mendatangi kantor Bank Mandiri dan meminta struk penarikan uang. Ia pun tak habis pikir, pasalnya di dalam struk penarikan itu ada yang bertransaksi dan mengambil semua uangnya.

Di dalam struk itu, pelakunya bertransaksi sebanyak 3 kali. Pertama diambil Rp 1 juta, kemudian Rp1 juta lagi, dan terakhir diambil Rp700 ribu,” jelasnya

Pengambilan uang itu berlangsung pada hari Sabtu pagi di Bank Mandiri sekitaran RS Aini. Dilihat dari struk, penarikan itu hanya berdurasi beberapa menit saja. “Nah, saat pelakunya bertransaksi, mungkin saya sudah tiba di perusahaan, soalnya bukti struk penarikan itu berlangsung Sabtu (6/1) paginya,” jelasnya lagi.

Vini berharap supaya polisi cepat menangkap pelaku. Untuk mempercepat penangkapan, Ia  menyarankan agar polisi mengambil rekaman CCtv dari mesin ATM Mandiri di sekitaran RS Aini. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *