Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pasar Siupi Cicalengka

Bandung, BINPERS.COM – Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam (SAW) yang diadakan di Pasar Siupi Desa Cicalengka kulon Kecamatan Cicalengka pada, Ahad (31/12) malam berlangsung hidmat.

Turut hadir pada malam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini Abuya syeh A Nurjaman, MA dan Ustad Abdul Rojak Penceramah, Tokoh masyarakat, Alim Ulama Cerdik pandai dan masyarakat Kecamatan Cicalengka yang maramaikan Pasar Siupi.

Dalam sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih kepada pemilik pasar Siupi yang telah menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dan menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Cicalengka untuk selalu menjaga tali silahturahmi dan selalu meneladani seluruh sikap dan Sunnah Nabi Muhammad SAW.

“Karena dengan meneladani sikap dan Sunnah beliau kita semua semakin dekat dengan Allah SWT dalam menjalani hidup dan kehidupan kita sehari-hari,” jelasnya

“Terutama bagi saudara, bapak dan ibu kita yang barupulang dari ibadah Umrah semoga menjadi Umrah yang mabrur karena bisa berada di tanah suci Mekkah pada saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” tuturnya

Pantauan BINPERS.COM di lapangan di akhir acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilanjutkan dengan Ceramah Agama oleh Abuya Syeh A Nurjaman, MA dengan menceritakan sejarah kehidupan Nabi Muhammad SAW sampai dengan Nabi Muhammad SAW Wafat. (Gunarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *