Infrastruktur Jalan Kebun Dalam Desa Kasang Pudak Rabat Beton Anggaran 2017, Belum Dua Minggu Retak

Muaro Jambi-BN, Hebat dan Luar Biasa, ini yang pantas di acungi jempol terkait Anggaran Belanja dan Pendapatan  2017 di Propinsi Jambi Terutama di Kabupaten Muaro Jambi. Banyak Anggaran Belanja Tahun 2017 di kucurkan, tetapi realitanya tidak ada Pengawasan dari pemegang Anggaran Aparatur Lembaga Negara  Kabupaten Muaro Jambi dan Pemprop Jambi yang sebagian ada Sumber Dana dari Propinsi Jambi.

Salah satu Proyek Pembangunan Infrastruktur  Jalan Kebun Dalam Desa Kasang Pudak dengan RAB (Rencana Anggaran Belanja) Rabat Beton semenisasi belum Dua Minggu sudah retak.

Diduga Proyek tersebut  adanya Kong Kali Kong atau ada rumus kurang, tambah, kali dan bagi antara Pengguna Anggaran dengan Penerima Anggaran. Hal terlihat juga di Papan Proyek tidak Transparan dari Perencanaan sampai teknis Pekerjaan yang realitanya tidak mencantumkan Pagu atau Biaya Anggaran Belanja.

Pimpinan Proyek  CV. Dua Jambi Muda yang di jumpai di Lokasi pengerjaan mengatakan, masalah Pagu atau Biaya Proyek benar tidak dicantumkan, memang sudah biasa dan itu peraturannya dari PU dan masalah yang retak akibat adanya warga yang sering melintas sebelum pekerjaan selesai dan belum untuk di lewati. .

Namun Warga Desa Kasang Pudak yang di Konfirmasi terkait alasan Pimpinan Proyek ruas jalan yang retak diakibatkan warga mengunakan jalan yang sebelum selesai, di bantah mentah-mentah.

“ Tidak benar, warga yang punya mobil parkir jauh dari pekerjaan jalan, terutama Kades,” tutur salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya. ( TIM WRC )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *