Gowes Keselamatan Lalu Lintas Digelar Korlantas Polri

Banten-binpers.com, Dalam upaya kampanye keselamatan berlalulintas, Korlantas Polri mengadakan kegiatan olah raga bersepeda yang bertajuk Tour De Jakarta – Lampung 2018 atau Gowes Keselamatan Lalu Lintas, Sabtu (13/01/2018).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kakorlantas Polri Irjen Drs. Royke Lumowa, M.M ini diikuti oleh 150 orang peserta yang memulai start dari Korlantas Polri hingga finish di Hotel Novotel Lampung.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut selain Kakorlantas Polri,  juga terlihat PJU Korlantas Polri, Dirlantas Polda Banten, Kombespol Djati Utomo S.Ik, Kapolres Cilegon  AKBP R. Romdhon Natakusuma SH., S.Ik beserta PJU Polres Cilegon dan yang lainnya.

Antisipasi pengaman pun dilakukan sepanjang rute Giat tersebut oleh personel Polres Cilegon yang di bantu oleh jajaran aparat Polsek sebanyak 161 personel atas perintah langsung Kapolres Cilegon melalui Surat perintah no. Sprin/129/I/2018 mulai dari Traffic Light PCI – Pelabuhan ASDP Merak.

Rombongan Giat Gowes tiba di Cilegon pukul 11.30 WIB untuk melakukan istirahat di Kantor BNI 46 Cilegon, dan 30 menit kemudian melanjutkan kembali perjalanannya menuju Lampung dengan pengawalan Ditlantas Polda Banten.

Dari pantauan jurnalis media BN/binpers.com, Kegiatan Tour De Jakarta – Lampung 2018 tersebut, sangat diapresiasikan secara positif oleh masyarakat, dan diharapkan agar selalu menjadi agenda rutin karena dapat menumbuhkan serta menambah kesadaran masyarakat dalam upaya keselamatan berlalu lintas umumnya secara nasional dan di wilayah Cilegon pada khususnya. (Imam Sukma/ Kabiro Cilegon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *