BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Camat Rancaekek Dan Kepala Desa Linggar Buatkan KTP Dan KK Yayan

Bandung-BN.Terkait permasalahan sosial di lingkungan kecamatan Rancaekek selama ini, Camat Rancaekek, Baban Banjar firmana terus – menerus melakukan kegiatan bersama jajaran PSM,sehingga Masyarakat yang benar – benar memerlukan bantuan akan terdata sesuai pengajuan dari RT, RW dan Pemerintahan Desa.

Baban Banjar menyampaikan ke awak media Binpers.com bahwa pihaknya menyayangkan terkait pemberitaan di salah satu media online yang dalam pemberitaanya tidak seimbang dan menyudutkan Pemerintahannya, sehingga dirinya merasa perlu untuk mengkalrifikasikannya dengan melakukan kunjungan ke Yayan (40 Tahun) yang beralamat di Kampung Kelapa Dua RT 04 RW 07 Desa Linggar kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.

“Saudara Yayan selama ini memang tinggal di sebuah gubuk di bantaran Cimande dalam kesehariannya suka mencari rongsokan serta keluarganya pun masih ada, Sekarang kami buat kan syarat – syarat untuk kelengkapan administrasi seperti KTP dan KK untuk digunakan rujukan ke salah satu Rumah Sakit Jiwa, untuk mendapatkan perawatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Linggar H.Ajat Sudrajat saat di komfirmasi terkait pemberitaan salah satu media online tentang warganya yang selama 8 Tahun tinggal di gubuk sungai Cimande ” Saya sangat menyayangkan stegmen dari Salah satu anggota Dewan partai Golkar dalam menyampaikan informasi kepada Media yang tidak sesuai dengan fakta di lapangan. Seharusnya di komfirmasi dulu supaya tidak ada kesalah pahaman.Yayan yang selama ini menderita kelainan jiwa dan Keluarganya pun selama ini jarang ada keluhan seperti yang diberitakan tersebut,” Tegasnya. (Yopi Hsp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *