Konpensasi 10 % Terhadap Padamnya Listrik Diakui Bukti Panggabean Benar Adanya

Bukti Panggabean,S.H.,M.H. Humas Bright PLN Batam

BATAM – binpers.com, Wawancara alot bersama Bukti Panggabean,S.H.,M.H. Humas Bright PLN Batam Jum’at, (26/01/2018) menyatakan bahwa keadaan terkait konpensasi 10 % kepada  pelanggan terhadap pemadaman listrik.

Dalam penjelasannya mengatakan dengan tegas bahwa konpensasi itu benar adanya namun memiliki syarat dan ketentuan berdasarkan Pergub 22 tahun 2017.

Syarat tersebut yakni:

  1. Jika dalam 4 jam listrik mati secara terus menerus tanpa pemberitahuan dari pihak Bright PLN Batam.
  2. Force magore atau bencana alam

Dua keadaan inilah yang terjadi maka konsumen berhak atas konpensasi 10 %.

Awak media juga meminta salianan atau fotocopi Pergub 22 tahun 2017 yang melandasi daripada Tingkat Mutu Pelayanan(TMP) atau konpenasi 10 % ini, karena sampai saat ini Pergub tersebut tidak dapat di akses, namun beliau mengatakan “tidak bisa ini salinan langsung dari gubernur” ungkap Bukti

Tentu masyarakat kota Batam khususnya pelanggan bright PLN Batam, kembali bertanya berdasarkan terbitnya Pergub 22 tahun 2017 tentang “ Tingkat dan mutu pelayanan bright PLN Batam. “ kepada seluruh para pelanggannya di kota Batam.Dimana jika para pelanggan bright PLN Batam mengalami ngangguan atau pemadaman listrik dalam waktu tertentu akan mendapatkan konpensasi 10 % yang di berikan dengan cara pemotongan melalui sistem online kepada tagihan pelanggan yang mengalami dampak namun harus dengan syarat diatas.

Awak media ini juga menanyakan apakah jika didalam 1-3 jam listrik mati berulang-ulang dapat merusak barang-barang elektronik ? Bukti Panggabean menjawab nya ya,namun kami hanya pengusaha jasa PLN,imbuh Bukti.(rs).

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment