Jelang Natal dan Tahun Baru, Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 Bandung Meningkat

Bandung, BINPERS.COM – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI kantor kantor Imigrasi kelas 1 Bandung dalam melayani pembuatan paspor menjelang natal dan tahun baru meningkat sehingga masyarakat yang datang ke kantor Imigrasi membludak dari jam 7.00 sampai 16.00 wib, Kamis (14/12/2017).

Kasubsi perizinan kantor Imigrasi kelas 1 Bandung Angga Raspati, SH ditemui awak media BINPERS.COM di ruang kerjanya menyampaikan, pelayanan pembuatan paspor menjelang natal dan tahun baru meningkat 30 % sehingga masyarakat yang sudah mendapat nomor pemotret biarpun jam 16.00, sudah tutup tetap dilakukan sampai beres nomor antrian.

“Selama ini kami berserta jajaran melakukan pembenahan dan pelayanan yang baik bagi masyarakat yang ingin membuat paspor di kantor kami, sehingga masyarakat terlayani dengan baik dan tidak ada masalah,” ujarnya.

Angga mengatakan, pembayaran bisa dilakukan melalui Pos giro atau Bank sebesar Rp 355.000 dan waktu pengambilan paspor 3 hari setelah pembayaran dan diambil oleh yang bersangkutan atau bisa dikuasakan kepada orang lain yang sudah mendapat surat kuasa dari pemilik paspor tersebut. (Yopi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *