SMP Kristen Madidir Canangkan Program Inggris Day Setiap Hari Jumat

Bitung ( Sulutgo )-Binpers.com, Belum lama menjabat kepala sekolah di Smp Kristen Madidir Dengan moto, ” KOKOHKAN PIJAK,TEGARKAN HATI, RAIH CITA -CITA ”  Dientje. Adriantje.Balo.S.Pd mencanangkan 2 program yaitu setiap hari jumat sebagai hari wajib berbahasa Inggris dalam penggunaan percakapan dengan menggunakan bahasa Inggris setiap masuk lokasi sekolah ,dan juga di anjurkan bagi guru-guru untuk belajar Komputer.

Kepala Sekolah SMP Kristen Madidir Dientje Adriantje Balo. S. Pd.

Program tersebut sudah jalan selama beliau jadi kepala sekolah di SMP Kristen Madidir, program tersebut tidak terkecuali untuk kepala sekolah, guru pendidik, dan bagi seluruh siswa-siswi di tingkatan sekolah SMP yang ada di sekolah tersebut harus berbahasa Inggris mengingat bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang harus di miliki setiap siswa.

“Program Inggris day di berlakukan untuk menunjang mutu pendidikan siswa -siswi untuk bisa berdaya saing dengan sekolah yang lain ,maka saya selaku kepala sekolah smp kristen madidir akan memberlakukan hari jumat wajib bagi siswa sebagai hari berbahasa Inggris di sekolah kami, “ucap Dientje ,”saat di temui oleh wartawan Binpers.com di ruang kerjanya.

Di jelaskan Dientje balo,sekolah kami memang kekurangan fasilitas komputer karena hanya memiliki 2 komputer ,tetapi saya tetap semangat memberikan dorongan dan motivasi kepada staf guru untuk belajar komputer,tujuannya agar supaya untuk mengembangkan bakat dari diri sendiri supaya ada kemajuan dan bisa mengetahui komputer, mengingat operator sekolah mempunyai talenta,”tandasnya.

Di tambahkan dengan adanya 2 program yang saya canangkan semoga sekolah yang saya pimpin akan menjadi sekolah yang mampu bersaing dan bisa diandalkan di tingkat kota serta propinsi maupun nasional,serta saya juga berharap semoga sekolah ini akan terpilih menjadi sekolah akreditas A,tidak menunggu 5 tahun lagi di adakan penilaian sekolah, mengingat sekolah kami masih sekolah akreditas B, “pungkasnya. ( Sulutgo-01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *