SDN Inpres 10/73 Bitung Meraih Prestasi




Bitung,( Sulutgo )-Binpers. com, Di Bawah kepemimpinan Kepala Sekolah Alwin.A.Mamentu,S.Pd.M.Pd,SDN INPRES 10  / 73 Bitung berhasil meraih prestasi Piagam Penghargaan Dari Walikota Bitung Maximiliaan. Jonas. Lomban,Dalam Rangka Festival Seni Budaya Pelajar serta dalam rangkaian acara Pesona Selat Lembeh 2017 di kota bitung.

Acara Festival Seni Budaya Pelajar di rangkaikan dengan Festival Pesona Selat Lembeh yang baru -baru ini di laksanakan di Kota Bitung Sulawesi Utara, berbagai kegiatan yang di lombakan antara lain, tari kawasaran,masamper,bintang vokalia,kolintang, maengket,busana daerah nusantara.

SDN INPRES 10 / 73 Bitung salah satu sekolah yang Berhasil meraih Juara I LOMBA TARI KAWASARAN di tambah bonus yang Berhadiah Uang Rp I. OOO. OOO, yang di ikuti Antar Sekolah SD / MI tingkat kota.

Saat di wawancarai oleh wartawan binpers.com  Alwin.A.Mamentu mengatakan penghargaan ini di berikan oleh pemerintah kota bitung melalui Dinas pendidikan dan kebudayaan sebagai panitia festival seni budaya pelajar antar TK / PAUD,SD / MI, SMP / MTs, SMA/SMK/MA.dalam rangkaian acara festival pesona selat lembeh,kegiatan penyerahan hadiah bertempat di salah satu pantai tanjung merah yang berada di kota bitung sulawesi utara.

“terima kasih tuhan atas kebaikanmu sehingga SDN Inpres 10 /73 Bitung meraih juara dalam lomba tari kawasaran tingkat kota dan tentunya terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu kami sehingga bisa meraih prestasi,ini merupakan kebanggaan buat anak didik kami semoga prestasi yang di dapat bisa membawa motivasi dan semangat untuk kami semua,”ucap alwin

Acara penyerahan hadiah festival seni budaya pelajar   turut di hadiri oleh kepala dinas pendidikan kota bitung Julius Markus Ondang S. Pd. MSi,serta para kepala bidang dinas pendidikan, dan jajaran kepala-kepala sekolah yang meraih hadiah. ( Sulutgo-01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *