Penutupan Ruas Jalan Dalam Kota di Palu Dalam Rangka TDCC 2017

Palu (Sulteng), BINPERS.COM – Dalam rangka menghadapi event internasional Tour De Central Celebes 2017 (TDCC 2017) Satlantas Polres Palu pada tanggal 8 November 2017 akan menutup beberapa ruas jalan dalam kota yang akan dilintasi peserta TDCC 2017.
Adapun beberapa ruas jalan dalam kota yang akan ditutup antara lain Jln. Sam Ratulangi – Jln. Moh Hatta – Jln. Gatot Subroto – Jln. Mesjid Raya – Jln. Kartini – Jln. Nokilaki – Jln. Juanda – Jln. Setiabudi – Jln. Soeprapto – Jln. Tombolotutu dan kembali lagi ke Jln. Sam Ratulangi, jalan tersebut pada hari H akan dilalui sebanyak 5 kali putaran.

Terkait dengan penutupan beberapa ruas jalan dalam kota tersebut karena pada etape 3 jarak tempuh dari Parigi finish kota Palu tepatnya di kantor Gubernur tidak mencukupi aturan jarak tempuh yang telah ditetapkan, sehingga untuk memenuhi aturan jarak tersebut maka rute jalan dalam kota tersebut diatas disetting untuk menjadi Rute TDCC 2017 dan akan dilalui sebanyak 5 putaran.

Demikian informasi yang diperoleh awak media BINPERS.COM, untuk itu masyarakat yang akan beraktivitas pada tanggal 8 November 2017 antara jam 11.00 wita s/d 16.00 agar mengantisipasi rute-rute yang akan dilalui tersebut. Oleh karena itu kiranya seluruh masyarakat dapat mensukseskan event TDCC 2017 dan menjaga nama baik Kota Palu dengan menjaga kondusivitas dan menonton dengan tertib. (Ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *