Mobil Honda Jazz Tubruk Pembatas Jalan di Tegal

Tegal (Jateng), BINPRES.COM – Kecelakaan tunggal terjadi dialami mobil merek Honda Jazz warna silver Nopol D XXXX, di Jalan Tegal – Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (11/11/2017) sekitar pukul 16.00 (Jam 4 sore).

Dari informasi yang dihimpun, akibat kecelakaan yang terjadi pada sore tersebut mengakibatkan satu orang mengalami luka patang tulang yang diketahui bernama Arie warga Garut (Arie Garut) yang mengemudikan kendaraan.

Menurut keterangan dari saudara Arie yang saat itu sedang mengemudikan kendaraan merasa ngatuk sehingga terjadilah sesampainya di selatan simpang empat pengendara kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan di daerah tersebut.

Beruntung, akibat dari kecelakaan tunggal itu tidak menimbulkan korban jiwa, hanya Arie Garut yang mengemudikan saja mengalami patah tulang, sedangkan penumpang lainnya Arie Candra, SH yang diketahui sebagai ketua Divisi Pencegahan & Penindakan di Lembaga KPK – PANRI, alhamdulillah selamat. Sedangkan mobil Honda Jazz tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah, terutama di bagian depannya.

(Aji)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

One Thought to “Mobil Honda Jazz Tubruk Pembatas Jalan di Tegal”

  1. kodarisman

    Kerugian bis di taksir brp, kasusnya di tangani laka dari mana tulus

Leave a Comment