BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Laka Maut Renggut Dua Nyawa Sekaligus

” Hindari Lobang akhirnya motor Vs Mobil adu kuat”

Sampit-Kalteng-Binpers.com.
Kecelakaan maut merenggut dua nyawa sekaligus di kawasan jalan HM.Arsyad Km 16 Desa Bapeang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah Sabtu 11 Nopember 2017 kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh Wartawan Berita Investigasi Nasional binpers.com dua orang koban tersebut adalah mahasiwa perguruan tinggi di kota Sampit Gifar dan Indah Darmayanti (21).

Dalam kejadian itu Gifar tewas ditempat kejadian setelah motor dengan Nomor Polisi KH 6166 LJ yang dikendarainya menabrak sebuah mobil dengan Nomor Polisi KH 1468 P yang disupiri oleh M.Arsyad (49) warga jalan Raya Sungai Bakau Seruyan dari arah yang berlawanan dengan membawa sepuluh penumpangnya masih selamat sementara Indah Darmayanti yang diboncengnya juga tewas meskipun sempat mendapat perawatan medis.

Dari olah TKP terungkap Gifar dan Indah mengendarai motornya dari arah Sampit menuju Samuda dengan kecepatan tinggi, ketika melintas di jalan HM Arsyad KM 16 Gifar Kaget karena ada lobang menganga di jalan, dia berusaha menghindari lobang itu kearah sisi kanan jalan tiba-tiba dari arah yang berlawanan meluncur sebuah mobil yang juga menghindari lobang, karena jaraknya terlalu dekat tabrakanpun tidak dapat dihindari lagi.

Kedua korbanpun terpelanting jauh kebadan jalan sebelah kanan sementara motor korban rinsek dan terseret mobil sejauh kurang lebih delapan meter.

Gifar tewas dengan luka menganga dibagian wajah dan pipi kiri sementara Indah waktu itu tidak sadarkan diri dan akhirnya tewas meskipun sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit Umum Dr.Murjani Sampit satu kemudian setelah kejadian.

Dalam peristiwa tabrakan tersebut mobil yang disupiri M Arsyad oleng dan menyeruduk masuk kedalam pekarangan rumah warga, sepuluh penumpangnya yang berada di dalam mobil itu selamat semua dan masih beruntung tidak ada warga lain yang jadi korban dalam peristiwa itu.

Saat kejadian warga berhamburan keluar rumah untuk menyaksikan peristiwa itu, dan berusaha menolong korban dan meminggirkan kendaraan korban agar tidak mengganggu lalu lintas dan menelpol Polantas , 15 menit kemudian Polantaspun datang ke TKP.

Sampai berita ini kami kirimkan belum ada keterangan resmi dari Kepolisian terkait dengan peristiwa tersebut, kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah dievakuasi dan diamankan ke Satlantas Polres Kotim, dugaan sementara akibat kecelakaan itu akibat kelalaian kedua pengemudi motor dan mobil tersebut. (Penulis Misnato)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *