Kunjungan Kerja Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ke Puncakwangi Pati

Pati (Jateng), BINPERS.COM – Gubenur Jawa Tengah, mengajak kepada masyarakat Pati untuk mendukung Asian Game yamg akan di helat 2018 mendatang. Secara tegas dia mengajak masyarakat terutama pelajar supaya menjadi bagian dalam rangka menyukseskan pelaksanaan event dunia tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ganjar Pranowo, saat menghadiri Jalan Sehat Bersholawat dalam rangka Hari Ulang Tahun PGRI ke-72 di Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati, Rabu (22/11/2017).

Dalam acara tersebut, dia juga mempromosikan Asian Game yang akan dihelat pada 2018 mendatang. Secara lantang, dia mendukung adanya Asian Game tersebut. Bahkan, dia juga meminta kepada para atlet yang ada di Pati, sekiranya turut andil dalam kompetisi tersebut.

“Asian Game itu bukan milik para atlet saja, bukan juga milik warga Palembang, itu Asian Game itu milik bangsa Indonesia, semuanya harus mendukung termasuk juga masyarakat Kabupaten Pati,” tegasnya

Ganjar Pranowo juga mengajak masyarakat Kabupaten Pati untuk membiasakan hidup sehat. Mengingat, kesehatan adalah hal yang paling vital dalam kehidupan manusia.

“Kita sudah tahu, bahwa olahraga sudah menjadi gaya hidup sehat semua masyarakat. Untuk membiasakan hidup sehat juga tidak pelu mengeluarkan banyak uang. Dengan kita melakukan jalan santai, gerak jalan, lari pagi setiap hari, itu sudah bisa menjadikan kita lebih sehat,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bupati Pati Haryanto. Dia menambahkan, dengan adanya jalan sehat seperti itu, semua komunitas maupun anggota masyarakat bisa berkumpul bersama. Sehingga, mereka bisa guyub rukun serta bersama mengumandangkan dukungan Asian game 2018.

“Ini merupakan kegiatan yang positif. Apalagi Pak Gubernur juga datang yang merupakan suatu kehormatan bagi kami. Jadi, mari kita biasakan hidup sehat, karena sehat itu tidak mahal harganya,” tandas Haryanto.(Indro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *