Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Raih Prestasi Tahun Berbunga

Bupati Pasaman,  Yusuf Lubis mengintruksikan ke semua Sekolah, Kantor Intansi, Dinas Dinas agar membuat taman di tepi jalan yang tentunya tidak menganggu arus lalu lintas. “ Tahun ini adalah tahun berbunga kita harus membungakan Pasaman sebagai kabupaten berbunga semua,” ucapnya.

Dan untuk tahapan penilaian bulan ini, penilaian di lakukan di taman Partisipatif antar OPD Sekabupaten Pasaman.

Amdarisman Skm SH Mkes. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman

Berdasarkan pantauan tim wartawan Tabloid binpers.com di taman taman partisipatif OPD yang akan di nilai, Minggu (12/11/2017) mereka cukup antusias melaksanakan intruksi pimpinan mereka. Salah seorang masyarakat saat melintas di depan taman mengatakan dengan nada optimis memberikan penilaian bahwa Dinas kesehatan menjadi no 1 karena taman mereka lebih bagus dari taman taman yang lain.

“ Saya hampir tiap hari melihat taman taman ini,” Ujarnya.

Untuk  Penilaian di laksanakan tim dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman pada hari Senin tanggal 13 November 2017. Dan kemudian  menetapkan sebagai pemenang Pertama adalah dari  Dinas Pemberdayaan Perempuan BP2KB. Pemenang ke 2 Jatuh kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Yang di nahkodai oleh Amdarisman Skm SH Mkes.

Walaupun hanya sebagai juara ke dua namun Amdarisman merasa bangga telah berhasil membawa Dinas yang dipimpinnya menyukseskan program membungakan Pasaman sebagai kabupaten berbunga.

“ Saya bangga pada teman teman yang telah berperan aktif sehinga kita menang dengan pemenang ke dua Amin amin ya AllAH,” ucapnya penuh Syukur.(Mukhlis BL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *