BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Seorang PL Karaoke Di Garut Terkena Peluru Nyasar

Devia Supiani (20) seorang Pemandu Lagu (PL) di salah tempat hiburan Karaoke di Jl.Perintis Kemerdekaan komplek Garut Superblok Mall memang bernasib naas. Kaki kirinya mengalami luka tembak terkena peluru nyasar ketika sedang melakukan aktifitas pekerjaannya ditempat tersebut, Senin (02/10/2017) sekitar pukul 23.45 WIB.

Diduga peluru tersebut berasal dari senjata jenis Revolver milik   Aiptu S ( Anggota Polsek Pakenjeng) yang sedang berada di room 210 yang menembus dinding partisi pembatas ke room 209  dimana korban berada.

Korban peluru nyasar, Devia Supiani saat mendapatkan perawatan di rs. Slamet Garut

Menurut keterangan salah seorang PL yang bernama Syifa (21) yang mengetahui kejadian tersebut, kejadian berawal ketika Aiptu S mengajaknya untuk menemani karaoke bersama beberapa rekannya di Room 210.

Namun entah bagaimana senjata api milik Aiptu S tiba-tiba mengeluarkan suara tembakan dan pelurunya menembus kearah dinding pembatas room 209 dimana korban berada. Korban merasakan rasa sakit pada betis kaki kirinya yang ternyata telah ditembus oleh peluru tersebut.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka tembakan pada kaki kiri  namun tidak mengenai tulang dan langsung dirawat di RSU dr.Slamet  Garut.

Peristiwa ini langsung ditangani oleh Aparat Polsek setempat dengan mengamankan Aiptu S berikut senjata api yang di bawanya untuk di proses lebih lanjut. (Tim WRC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *