SD GMIM II Madidir Kota Bitung Wakili Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2017

Foto: Wawancara Wartawan BINPERS.COM (Hais Eki) dengan Kepala Sekolah SD GMIM II Madidir Revellyn Ch. Rapar,  S. Pd,  M.MPd di Ruang Kerjanya

Bitung (Sulut), BINPERS.COM – Sekolah Dasar GMIM II Madidir Kota Bitung merupakan satu -satunya sekolah yang terpilih sebagai sekolah kota sehat dari 15 kabupaten/kota se Sulawesi utara.

Proses panjang yang dilewati SD GMIM II Madidir kota Bitung dalam mewujudkan sekolah berwawasan lingkungan telah membuahkan hasil yang membanggakan, hal itu membuat SD GMIM II Madidir berkesempatan mewakili provinsi Sulawesi utara dalam ajang lomba sekolah sehat tingkat nasional 2017.

SD GMIM II Madidir kota Bitung sendiri sudah melakukan berbagai persiapan untuk menerima Kunjungan Dari Kementeriaan Pendidikan, Kementeriaan Dalam Negeri, Kementeriaan Kesehatan, yang terkait dengan penilaiannya yaitu pendidikan, kebersihan,penataan,perilaku sehat siswa, keindahan sekolah, kesehatan bebas dari jentik nyamuk.

“Kiranya SD GMIM II Madidir kota Bitung ini membawa nama kota Bitung ke nasional, dan juga besar harapan saya semoga sekolah ini bisa meraih penghargaan tingkat nasional,” ucap Revellyn.

Sementara itu, Kepala Sekolah Dasar GMIM II Madidir Revellyn Ch. Rapar, S.pd, M.MPd menambahkan sekolah ini telah mendapatkan penilaian dari kementeriaan untuk sekolah sehat dan hasilnya mendapat juara peringkat ke 6 untuk kategori Base exitmen serta peringkat ke 7 seluruh indonesia untuk kategori Base for formen, pungkasnya. ( Sulutgo-01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *