Proyek TPT di Bandar Kampung Padang…. Mangkrak !!!

Pasaman-BN, Pengunaan Alokasi Dana Desa Tahun Anggaran 2017 di Nagari Padang Gelugur, Kecamatan Padang Gelugur, terkesan kegiatannya tidak terlaksana sesuai tepat waktu.

Salah satu contohnya seperti pekerjaan pemasangan Tembok penahan Tanah (TPT) di Bandar kampung Padang, jorong Makmur Nagari Padang Gelugur. Dimana urukan tanah untuk pasangan TPT tersebut masih terbengkalai, sampai kini tidak ada di temukan bahan material yang di datangkan dari luar dan para pekerjanya pun sama sekali tidak ada seorangpun berada di lokasi.

Tim Tekhnis kegiatan, Zulkifli ketika di klarifikasi oleh tim investigasi media binpers.com/BN di kantornya di  Nagari Padang gelugur mengatakan bahwa apa yang di lihat oleh wartawan memang betul adanya, dan ia menjelaskan panjang kegiatan Pemasangan Tembok Penahan tanah ini sepanjang 230 meter, lebar 25 cm,Tinggi  1 meter, koporan 50 cm dan Tapak bawah 60 cm. Dengan pagu dana Rp. 120.000.000.

“ Mengenai urugan tanah pasangan yang belum terlaksana sebanyak 46 m kubik dengan jumlah dana Rp 4.424.000,”ungkapnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Ali Amran selaku ketua TPK di kegiatan itu, membenarkan hal tersebut. “ya betul pak apa yang bapak lihat, untuk material pasangan yang menyediakan atas nama Niniak mamak pak yang sekaligus menjabat sebagai ketua Bamus,” katanya. (Tim)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment