Peran Aktif Kades Panyocokan Wujudkan Pembangunan Bagi Masyarakatnya

WhatsApp Image 2017-10-10 at 09.38.24
WhatsApp Image 2017-10-10 at 09.38.25
WhatsApp Image 2017-10-10 at 09.38.23

Ciwidey – BN, Salah satu sikap yang patut di contoh dan di tiru oleh para pimpinan. Bahwa seorang pemimpin tidak hanya bisa pandai dalam teori dan berdalih diatas meja semata, melainkan harus ikut serta dan berperan aktif  dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan yang sedang berlangsung di daerah nya.

Mungkin hal ini patut ditujukan kepada Asep Dadi SH.MM, Kepala Desa Panyocokan Kec. Ciwidey Kab. Bandung. Figur Kades satu ini layak untuk diteladani oleh Kades lainnya.

Betapa tidak, disaat beberapa Kades lainnya hanya disibukkan oleh teori pembangunan yang tak kunjung rampung serta menghitung anggaran-anggaran Dana Bantuan Pemerintah, dirinya bersama warga desa turun ke lokasi pembangunan di wilayahnya untuk bersama-sama dan bahu membahu membangun desa demi terwujudnya kemajuan Desa Panyocokan seperti yang diinginkan oleh semua masyarakatnya.

Salah satu contoh adalah kegiatan dalam pembangunan infrastruktur jalan perkampungan yang langsung dipimpin oleh Asep Dadi sendiri, sehingga dalam waktu singkat proyek tersebut dapat dinikmati serta azas manfaatnya pun dapat dirasakan langsung oleh para warganya.

Dalam masalah informasi alokasi penggunaan anggaran pun beliau cukup transparan terhadap publik tanpa menutupi tentang penggunaan dana amanah bantuan dari pemerintah untuk rakyat tersebut.

“ Insya Allah saya akan selalu amanah dalam hal apapun, dan saya juga akan selalu mendahulukan kepentingan warga diatas segala-galanya,” Ujarnya. (Tim Kab. Bandung)

Satu tanggapan untuk “Peran Aktif Kades Panyocokan Wujudkan Pembangunan Bagi Masyarakatnya

  • 10 Oktober 2017 pada 19:30
    Permalink

    Mantap terus lanjutkan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *