Massa GEMPA Kab. Pati Lakukan Aksi Unjuk Rasa Keprihatinan Atas Pembantaian Umat Muslim Rohingya

Pati, BINPER.COM – Gerakan Masyarakat Muslim Peduli Aqidah (GEMPA) Kurang lebih 70 Orang Perwakilan Pimpinan Pengurus se-Jateng melakukan aksi unjuk rasa keprihatianan atas pembantaian umat Muslim Rohingya di depan Kantor Bupati kawasan alun-alun Simpang Lima Pati, Jum’at, (8/9/2017) Pukul, 09.00 Wib.

Dalam orasinya yang dipimpin oleh Ustadz Mustaqim menyerukan, umat Muslim Kabupaten Khususnya Umat Muslim Indonesia menyatakan Keprihatianannya atas pembantaian umat Muslim Rohingya yang dilakukan oleh Biksu Botak di Rohingya Myanmar. Ketua DPW GEMPA Jawa Tengah Ustadz Mustakim dalam orasinya menuntut dihadirkannya Biksu di Kabupaten Pati untuk ikut menyatakan keprihatinannya dan menolak pembantaian umat Muslim Rohingya.

Masih dalan orasinya, Ustadz Mustakim Ketua DPW GEMPA Jawa Tengah yang merangkap sebagai Kordinator Lapangan unjuk rasa mengancam akan membantai Biksu botak jika tidak dihadirkan perwakilan Biksu ditengah-tengah demo ikut menolak dan mengecam tindakan Biksu Rohingya yang membantai Umat Muslim. Kemudian, aksi unjuk rasa dilanjut ketempat-tempat maksiat dengan tujuan supaya pihak terkait bisa menutup tempat maksiat tersebut, salah satunya tempat maksiat yang didatangi adalah lokalisasi Lorong Indah Margorejo Pati.

Aksi unjuk rasa Gerakan Masyarakat Peduli Aqidah berjalan lancar, meskipun peserta aksi sempat dilakukan penggeledahan untuk menghindari kemungkinan-kemungkinan, aksi GEMPA berjalan aman dan damai. (Indro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *