BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Lepas Sambut Kapolres Polewali Mandar

Mantan Kapolres Polman, AKBP Hanny AS diangkat & Kapolres Baru AKBP Muhammad Rifai Dijemput Pedang Pora

POLMAN, SULBAR (BINPERS.COM) – Lepas sambut Kepala Kepolisian Resort Polewali Mandar Polda Sulbar dari AKBP Hanny Andhika Sarbini kepada AKBP Muhammada Rifai dilakukan oleh pejabat lama, AKBP Hanny Andhika Sarbini didampingi Istri, Iis Hanny dengan tarian Adat Tradisional khas Tipalayo oleh personil Polisi Wanita Polres Polewali Mandar. Laporan penerimaan dipimpin Waki Kapolres Polewali Mandar, Kompol Aska Mappe, bahkan pernghormatan Pedang Pora oleh para perawira Polres Polewali Mandar dipimpin AKP Rusli disertai personil Polres Polman dan ibu Bhayangkari.

Seperti diketahui, AKBP Muhammad Rifai sebelumnya Kapolres Mamuju, sementara AKBP Hannya Andhika Sarbini, S.I.K diangkat menjadi Wakil Direktur Intelkam Polda Sulbar, yang sebelumnya juga menjabat Kapolres Polewali Mandar dan Mamasa.

Acara lepas sambut Kapolres Polewali Mandar bertempat di Aula Rupatama Polres Polewali manda (Polman), Jumat ( 22/ 9-2017), yang dihadiri perwira dan personil Polres Polman.

Mantan Kapolres Polman, AKBP Hanny Andhika Sarbini dalam kesempatan itu berharap kepada seluruh stakeholder dalam jajaran Polres Polman agar member dukungan penuh kepada pejabat baru dalam melaksanakan tugas utamanya pelayanan kepada masyarakat. “ Selamat datang kapolres baru, dan saya memohon ijin untuk pamit melanjutkan jenjang karir sebagai Wadir Intelkam Polda Sulbar “, ujar AKPB Hannya.AS.

Sementara Kapolres baru Polman, AKBP Muhammad Rifai dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya siap memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat termasuk melindungi dan mengayomi masyarakat sesuai tugas pokok ( Tupoksi) Polri. Selain itu, mantan Kapolres Mamuju, pihaknya juga akan menjalankan rukun Islam agar seluruh personil hendaknya melaksanakan ibadah khususnya anggota Polri beragama Islam agar melaksanakan ibadah salat tepat waktu. (Andira Mordani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *