Kades Bambaira Gelar Rapat Pembentukan Panitia Penyusunan RKPDes

PASANGKAYU (binpers.com) – Kepala Desa Bambaira, Syafarudin, bersama jajarannya menggelar rapat pembentukan panitia penyusunan Rancangan Kegiatan Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2018 di Kantor Desa Bambaira, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Mamuju Utara, Sulbar, Sabtu (16/9/2017).

Kegiatan ini dilakukan agar perencanaan kegiatan desa di tahun 2018 dapat menampung semua apa yang menjadi program prioritas desa.

“Tujuan utamanya agar target yang ingin dicapai oleh desa kita jelas, dan tentu sejalan dengan kebutuhan yang disepakati bersama,” ujar Syafarudin.

Selain itu katanya, mereka juga melakukan pembentukan tim verifikasi desa guna melakukan sinkronisasi antara program-program yang belum terkaver ditahun 2017 untuk dicermati dan diusulkan kembali di tahun 2018.

“Jadi apa yang menjadi keinginan masyarakat yang belum terlaksana ditahun ini kita upayakan terealisasi di tahun 2018, tentu dengan tetap mengedepankan aspek pemberdayaan dan pembangunan skala prioritas,” tutupnya.

Kegiatan ini diikuti sekitar 60 orang peserta yang terdiri dari 5 orang anggota BPD, 6 orang Kepala Dusun, seluruh jajaran perangkat desa dan anggota masyarakat.**A1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *