SDN Inpres 10/73 Bitung Mulai Berbenah

ALWIN.A.MAMENTU,S.Pd.M.Pd

Bitung ( sulutgo )- BN,Semenjak di lantik menjadi kepala sekolah di SDN inpres 10/73 Bitung, ALWIN. A. MAMENTU,S.Pd.M.Pd banyak melakukan pembenahan khususnya di lingkup tenaga pengajar yang ada di SDN INPRES 10/73 Bitung.

Hal ini di lakukan untuk memotifasi para tenaga pengajar  dalam hal kedisiplinan,sehingga di harapkan dapat melahirkan generasi-generasi yang dapat bersaing di tengah arusnya modernisasi.

Kepala sekolah yang terkenal dengan murah senyum dan loyalitas tinggi ini tidak tinggal diam,dirinya juga mengatakan sekolah yang di pimpinnya ini masih kekurangan ruang kelas belajar ( RKB ),di harapkan mendapatkan perhatian khusus serta menjadi skala prioritas dari pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  agar supaya sekolah SDN inpres 10/73 Bitung bisa mendapatkan bantuan yang di perlukan untuk menambah dan menunjang mutu pendidikan anak didik.

Namun dalam perjalanan menjadi kepala sekolah tentunya tidak mudah,dirinya harus berusaha keras agar seluruh komponen di sekolah tersebut bisa bekerja sama dalam mewujudkan program yang di cita-citakan.

” Banyak hal yang harus di lakukan karena terus terang kami di sini masih banyak keterbatasan baik dari segi fasilitas maupun dari tenaga pengajar yang memang tingkat kesejateraan harus menjadi perhatian khusus utamanya para pendidik yang masih berstatus guru honor ,sehingga kedepan kami berharap agar sekolah yang saya pimpin juga bisa mampu mengharumkan nama baik di ajang pertandingan atau pun di even-even lainnya sehingga bisa mendapatkan prestasi,”ungkap alwin saat di temui wartawan BN/Binpers.Com di ruang kerjanya.

Dirinya menambahkan bahwa sekolah SDN INPRES 10/73 Bitung akan terus melakukan pembenahan dengan melakukan sinergitas program agar nantinya anak-anak didiknya yang ada tidak hanya cerdas secara intelektual tetapi sekaligus mampu meningkatkan kecerdasan spritual dan mampu juga menyesuaikan program demi program dari pemerintah untuk dapat ikut serta dalam bentuk kegiatan apapun agar supaya bisa bersaing di tingkat daerah maupun nasional,”pungkasnya. ( sulutgo-01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *