Mitra PT.BSL Anak Perusahaan PT.BUM Angkat Bicara

Sampit,   27 Juli  2017

M. Antony

KALTENG.BINPERS.COM, M.Antony mengaku sebagai Mitra Perusahaan PT.BINTANG SAKTI LENGGANA (PT.BSL) anak perusahaan PT.BANGKIT GIAT USAHA MANDIRI (PT.BUM) angkat bicara terkait dengan tudingan EDY J SENDUNG yang mengaku sebagai salah seorang Tokoh dan Pemerhati masyarakat dalam pemberitaan di Tabloid Berita Investigasi Nasional binpers.com edisi 134/5 halaman 15.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh Wartawan Berita Investigasi Nasional binpers.com bahwa M.ANTONY Sebagai Ketua KOPERASI RATU PAHILEF mengaku telah menjalin kemitraan dengan PT.BSL dalam pola kemitraan Kebun Plasma Kelapa Sawit.

Menyikapi tudingan  EDY JS pada edisi 134/5 yan g lalu dirinya terpaksa angkat bicara dalam hal ini kapasitasnya selaku mitra perusahaan PT.BSL sekaligus sebagai Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KELABANG menghimbau kepada sdr.EDY JS untuk segera minta maaf kepada Manajemen PT.BSL sebelum permasalahan ini berlanjut  dan dirinya juga merasa terusik dengan beberapa SMS sdr.EDY JS kepada dirinya yang seakan-akan juga dirinya secara tidak langsung sebagai beking dalam perusahaan itu, seraya menunjukan beberapa SMS itu kepada awak media pada Rabu 26/7/2017 yang lalu dikediaman Rekannya.

Dikatakannya,”Jika EDY JS merasa cukup bukti silahkan lapor kemana saja, tapi jangan menyesal jika laporan itu nantinya menjadi bumerang bagi dirinya sendiri, artinya bisa saja terlapor menjadi pelapor,” Kata Tony.

“Sebelum terlambat saya sarankan kepada sdr.Edy JS tarik pernyataan saudara itu dan segera minta maaf kepada Manajemen perusahaan, karena pernyataan sdr.itu menurut saya mengandung fitnah dan itu semua tidak benar jangan main-main” Saran Tony.

“Setahu saya bahwa PT.BSL ini berani melakukan aktivitas sudah mengatongi izin dari beberapa tingkatan yakni dari tingkat bawah hingga tingkat atas sesuai prosedur yang disyaratkan dan saya lihat sendiri perizinan itu sebelum kami melakukan MU pola kemitraan, jika tidak percaya silahkan saja sdr.EDY JS sendiri cari data itu,” Jelas Tony.

“Saya selaku Ketua LSM KELABANG sudah berpengalaman dan tahu aturan, sudah tau semua bahwa perizinan perusahaan ini lengkap namun jika Perusahaan ini tidak lengkap perizinannya mungkin saya sendiri yang lebih dahulu mengadukan atan mengasuskan  perusahaan ini sebelum saudara Edy Js,” tegas  Tony.

“Saya sarankan kepada sdr.Edy Js banyak-banyak belajar lagi, supaya pintar, supaya berhasil mengasuskan orang , saya tidak mengatakan anda Bodoh namun faktanya benar seperti itu kan???, Gertak sambal sdr.menurut saya tidak waja sampai keputing, sekali lagi camkan itu!!!,” Sindir Tony.

Sampai berita ini kami terbitkan manajemen PT.BSL dan Edy Js belum bisa dikonfirmasi ulang (Penulis Misnato Koordinator Wilayah Kalteng pada Tabloid Berita Investigasi Nasional / binpers.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *