BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Mantapkan Hati Maju Pilwako Pangkalpinang, Ir. Endang Tetap Bersyukur

Bangka Belitung, BINPERS.COM – Tekad bulat dengan selalu tawaduk, Ir. Endang Kusumawati terus melangkah guna terpenuhi persyaratan untuk maju menjadi Balon Walikota Pangkalpinang tahun 2018 setelah mengajukan pinangan ke tiga partai yakni PPP PKB dan HANURA kini Partai DEMOKRAT serta PAN dipinang oleh Srikandi Ir. Endang Sukmawati didampingi suami tercintanya Irfan Suryanegara seusai mengembalikan formulir pendaftaran di dua partai pemenang pemilu ini yang diterima oleh tim penjaringan kedua partai tersebut.

Endang mengatakan, usaha dan ikhtiar telah ia laksanakan. “Semua diserahkan dan berpasrah kepada Allah Swt apapun hasil keputusan proses penjaringan nanti dari partai partai yang telah saya daftar saya tetap mensyukurinya ditetapkan sebagai calon nomor satu atau nomor dua ataupun tidak sama sekali yang jelas saya sudah berusaha Allah Swt yang menentukannya,” ujar Endang.

“Keinginan kuat saya untuk menjadi Walikota di kota Pangkalpinang tidak lain agar pangkalpinang lebih maju menjadi kota metro yang sejajar dengan kota kota besar di Indonesia selain itu memajukan peran dan hak para wanita lebih baik lagi karena wanita adalah seorang perencana dan pengatur keuangan yang ulung,” ungkapnya.

Dikatakannya juga, contoh kecil yang bisa kita lihat yakni orang tua perempuan kita yang mengatur keuangan keluarga yang ada agar dapat terpenuhi semua kebutuhan dalam keluarganya, jelas Endang.

Sebagai anak seorang purnawirawan Polri Letkol Purn. Sarman yang sering berpindah dinas di daerah di pulau Bangka dirinya sangat paham akan kultur masyarakat Bangka khususnya Pangkalpinang.

Ketua DPC PAN Muhammad Rusdi sangat mengapresiasi keinginan Endang maju sebagai Calon Walikota Pangkalpinang dengan menggunakan kendaraan dari partai PAN dan merupakan peserta istimewa serta sosok wanita yang ulet dan pekerja keras sebelumnya juga ada beberapa peserta telah mendaftar di partai berlambang matahari putih ini semua akan di ajukan ke DPP selanjutnya akan diproses sesuai mekanisme partai. (Amir H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *