Bupati Lampura Serahkan Berkas Balonkada 2018

LAMPURA, BINPERS.COM – H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., sebagai Cabalon pilkada 2018 mengembalikan berkas formulir pendaftaran dan menyampaikan visi misinya ke Panitia Penjaringan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Lampung Utara, Selasa 11 Juli 2017 lalu.

Berkas beserta visi misi yang dikembalikan untuk posisi balonkada Bupati pilkada 2018 mendatang.
“Saya sangat merasa tersanjung karena Partai HANURA menyambut baik kedatangan saya,” ucap Agung.

Agung Ilmu Mangkunegara juga mengatakan, bahwa kedatangannya selain sebagai menyambung tali silaturahmi, juga untuk mengembalikan berkas pendaftaran kepada panitia penjaringan.

“Kedatangan saya, bersama Partai HANURA diharapkan dapat bersama-sama memajukan Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini,” kata Agung.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lampung Utara juga mengungkapkan visi misinya yaitu melanjutkan dalam membangun dan memajukan Kabupaten Lampung Utara.

Agung Ilmu mangkunegara juga mengajak agar dapat bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif dan jangan menyebarkan berita yang dapat menimbulkan rasa kebencian.

“Ayo bersama-sama, jangan saling mencari salah, tetapi mencari kesamaan yang baik dalam rangka menata Lampung Utara menjadi lebih baik,” tegasnya.

Agung berharap, agar dirinya dapat bersama-sama Partai HANURA untuk membangun Lampung Utara menajdi lebih baik lagi.

Kepada beberapa awak media, Agung mengatakan bahwa beliau sedang menjalin komunikasi yang baik dengan partai-partai lainnya dan beliau menghimbau kepada bakal calon yang akan mendaftar harus mempunyai visi dan misi yang sama yaitu akan membesarkan nama Lampung Utara.

“Siapapun itu, semoga dapat memajukan Lampung Utara. Dan siapapun yang menang, saya serahkan semuanya kepada ALLAH SWT saja,” tandasnya. (mukhlies)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment