PT PLN Suluttenggo Bantu Korban Banjir Bandang di Tolitoli

Tolitoli, BN – Ratusan Kepala Keluarga KK) di Kelurahan Panasakan Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli yang merupakan korban banjir bandang beberapa waktu lalu mendapatkan bantuan berupa paket sembako yang disalurkan PT PLN wilayah Suluttenggo.

General Manager PLN Suluttenggo, Baringin Nababan menjelaskan, bantuan yang diberikan kepada korban banjir yang terdampak merupakan wujud nyata kepedulian PLN sebagai sebuah badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang kelistrikan.

“Bantuan yang kami berikan berupa sembako yang kami uangkan dengan nilai Rp24,3 juta dimana ketika kami paketkan semua warga disini dapat secara merata,” tutur Baringin Nababan dihadapan sejumlah warga sebelum menyerahan kepada pemerintah Kelurahan Panasakan Kamis (22/6/2017).

Baringin Nababan menambahkan,pihaknya meminta maaf sebesar-besarnya kepada pelanggan setia PLN jika sewaktu banjir bandang yang terjadi pada 3 Juni 2017, pihaknya memadamkan listrik, dikarenakan hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan meskipun dalam beberapa jam lamanya.

Dirinya berharap, apa yang dilakukan oleh PT PLN Suluttenggo dengan memberikan bantuan paket sembako dapat meringankan beban penderitaan warga yang terdampak, yang mana bantuan tersebut juga membantu para warga khususnya yang muslim untuk digunakan sebagai kebutuhan menjelang lebaran Idul Fitri yang sudah diambang pintu.(Litbang Sulawesi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *