Proyek Infrastruktur Jalan Desa Lintas Sungai Bahar Unit 10 Tidak Ditemukan Spekfikasi Pagu Anggaran

Muaro Jambi-BN, Infrastruktur Jalan Desa Lintas Masyarakat dan hasil petani Sungai Bahar Unit 10  telah di perbaiki sedikit demi sedikit, walaupun belum semua dilakukan.

Hal ini masyarakat merasa kesulitan melakukan aktifitas sehari-hari, apalagi perekonomian masyarakat Sungai Bahar tergantung dengan hasil Kelapa Sawit.

Warga Transmigrasi di era Tahun 1989 yang masih mendapatkan beban Kredit Lunak dari Perusahan PTPN salah satu Perusahaan Negara  sampai sekarang Infrastruktur jalan menuju jambi masih mengalami kerusakan , dan harga Sawit tidak stabil  dan bahkan menurun sampai ke harga 1380 RKU Rubiah , dan 1480 Rupiah di BDU tertanggal 12 Juli 2017. Berarti  pengepul membeli ke petani bisa mencapai 1300 Rupiah, itupun warga di pusaran dekat ke Pabrik atau ke RAM yang ada di Sungai Bahar.

Masyarakat Sungai Bahar meminta kepada Presiden RI Joko Widodo melakukan evaluasi perioritas Infrastruktur Jalan Desa di Sungai Bahar menjadi Jalan Skala Nasional. Karena jalan sampai sekarang mengalami kerusakan dari Sungai Bahar Unit 22 sampai ke Penerokan. Dan ditambah berat beban sawit yang cukup luar biasa di luar ketentuan Lembaga Perhubungan Darat. ( Divisi WRC )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *