BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Maju Sebagai Cawako Ir Endang Sudah Mendaftar Di Tiga Partai

Bangka Belitung-BN, Pesta Demokrasi 2018 berupa pilkada mulai bergema disetiap daerah partai politik sebagai kendaraan bagi peserta untuk menjadi kepala daerah sudah membuka pendaftaran bagi para calon untuk di jaring dan akan menseleksi siapa yang akan di jagokan  dalan  arena  pilkada 2018 nanti.

Salah satu srikandi kota Pangkalpinang Ir. Endang Kusumawati benar-benar serius menunjukkan keinginannya mendapatkan  dukungan dari partai politik, dan siap bertarung di pemilihan walikota (pilwako) Pangkalpinang.

Endang didamping suami Ir irfan Suryanegara yang merupakan wakil ketua DPRD Jawa Barat dari partai Demokerat beserta rombongan  telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) walikota (wako) Pangkalpinang ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP, PKB  dan Partai Hanura di Pangkalpinang.

Sosok Endang yang merupakan kader dari partai Demokrat didunia pilitik bukan hal yang baru beliau telah dua periode  duduk sebagai wakil rakyatUsai mengembalikan fomulir pendaftarannya di DPC Partai Hanura menyampaikan bahwa secara umum keinginannya maju menjadi cawako Pangkalpinang tak lain kerinduaanya ingin mengabdi dan memajukan Pangkalpinang, seperti ia ungkapkan kias bahasa “sejauh-jauh burung bangau terbang pasti ia pulang ke kubangannya “.

Demikian halnya dengan dirinya  yang telah banyak berkarya dan berbuat bersama suaminya untuk kepentingan masyarakat bukan didaerahnya, disitulah hatinya tergerak saatnya Kota Pangkalpinang dipimpin wanita dengan tidak mengesampingkan laki-laki.

“Sukses di negeri orang tapi tidak bisa berbuat banyak di negeri sendiri disitulah aku terkadang menjadi sedih,” ujar Endang.

Ketua Tim penjaringan Cawako Wawako Pangkalpinang dari DPC Partai Hanura kota Pangkalpinang Suherli kepada awak media mengatakan,” Kami dari partai Hanura mengucapkan terimakasih karena telah dipercaya oleh ibu Endang sebagai kendaraan  politiknya untuk bertarung di Pilwako Pangkalpinang  selanjutnya akan diputuskan dalam rapat DPC setelah itu  kami sampai kan ke DPP Hanura nama  balon Cawako dan Wawako,”  Ujar Suherli.

Selanjutnya di jelaskan Suherli, Partai Hanura akan mengusung balon nya dengan berbagai strategi pemenangan agar Calon Wako dan Wawako dari partai Hanura dapat menang di Pilwako 2018 nanti.   (Amir H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *