Listrik Padam PLN Senang.. Call Center 021-123 Sangat Merugikan Masyarakat

Muaro Jambi-BN,  Listrik Padam PLN senang, inilah yang pantas bahasa yang dilontarkan kepada PLN. Hampir setiap hari Jaringan PLN Padam hingga lebih dari 3 Jam, bahkan Satu Hari lebih dari satu kali Mati. Inilah salah satu kenyataan Penyelengara Pelayanan Publik Lembaga Negara BUMN yang membidangi Tenaga Listrik yang merugikan Konsumen, bukan melayani Konsumen atau Masyarakat.

Hal ini menyebabkan Kerugian Materil maupun Non Materil dialami oleh Masyarakat, salah satunya barang-barang yang bersifat elektronik Putus atau rusak, bahkan biaya besar akibat arus yang di suplai PLN tidak Normal akibat mati hidup, di tambah kerugian biaya Komunikasi Lewat Call Center 021-123 Yang disediakan PLN, dan Pajak yang timbul yang dikenakan  ke Masyarakat yang tidak Transparan sebagaimana dituangkan dalam Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik Nomor 14 Tahun 2008 , Undang-undang Perlindungan Konsumen Nomor 8 Tahun 1999 . di tambah lagi Lampu Prasarana Umum Jalan banyak yang lumpuh Total.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang tokoh masyarakat, dirinya  meminta kepada Pimpinan Negara Presiden RI  Joko Widodo memberikan Konpensasi, apabila Pelangan atau Konsumen di rugikan atas pemadaman Listrik lebih dari 3 Jam/ Perhari, dan dapat memberikan Subsidi Gingset kepada Pelanggan/Konsumen PLN sebagai penganti Pemadaman Listrik atau mencari Investor yang bisa menyangupi kebutuhan Masyarakat, seperti PLN di Batam, apabila Mati memberikan ganti rugi kepada Konsumen PLN . Dalam waktu dekat dirinya beserta masyarakat akan mengirim surat .

“Saya juga meminta kepada Lembaga Negara Pemberantasan Korupsi mengaudit dan menindak tegas Lembaga Negara PLN salah satu milik BUMN dengan tuntas terkait masalah ini yang merugikan Masyarakat. Salam Untuk Lembaga Negara Pemberantasan Korupsi Indonesia,”tegasnya (Arianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *