Lembaga KPK PAN-RI Resmikan Perwakilan di Kab. Lampung Selatan

Lampung-BN, Lembaga Koordinasi Pemberantasan Korupsi dan Penyelamat Aset Negara Republik Indonesia (Lembaga KPK PAN-RI) kembali membentuk perwakilannya di wilayah Sumatera, dengan meresmikan kantor cabang di Lampung Selatan pada gari Minggu (30/7/2017) pukul 15.00 waktu setempat.

Peresmian kantor tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum Lembaga KPK PAN-RI, Mustami yang dihadiri oleh para petinggi serta pengurus Lembaga tersebut yang disertai penyerahan SK terhadap Darmadi yang dilantik sebagai ketua Perwakilan Kabupaten lampung Selatan atas rekomendasi Ketua tim Satgas Saber Pungli.

Dalam pidato singkatnya, Ketua Umum, Mustami berpesan kepada seluruh jajaran pengurus Lembaga KPK PAN-RI Kab Lampung Selatan, agar dapat membawa perubahan dan bersinergi dengan aparat penegak hukum di wilayahnya secara  baik, tidak melanggar hukum dan selalu jaga nama baik Lembaga KPK PANRI di mata masyarakat dan pemerintah. (Asep Sugianto)

2 tanggapan untuk “Lembaga KPK PAN-RI Resmikan Perwakilan di Kab. Lampung Selatan

  • 31 Juli 2017 pada 21:38
    Permalink

    Bravo KPK Panri kab Lampung Selatan semoga dapat membantu masarakat dan bersinergi dng aparat terkait baik polri aupun kejaksaan setempat untuk dapa5 mengungkap tindakan2 yg merugikan rakyat Lampung pd kususnya dan masarakat Indonesia pd umumnya.

    Balas
  • 8 September 2017 pada 11:35
    Permalink

    Di pelabuhan sangat rentan dan merajalela sekali terkait pungutan liar kenapa lembaga ini tidak di bentuk di pelabuhan tanjungpriok.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *