BINPERS

Berita Investigasi Nasional

Balai Wilayah Sungai (BWS) Papua Barat Percepat Pembangunan Pengamanan Pantai

Elroy Koyari, ST. MT

Manokwari-BN, Kepala Balai Wilayah Sungai Provinsi Papua Barat, Elroy Koyari, ST. MT. Berkoordinasi dengan para tenaga ahli dari  balai pantai di Bali dan mereka akan datang meneliti Karena ini sudah sangat mendesak.

“Kita percepat pengamanan pantai di wilayah ruas jalan arah menuju Manokwari Selatan dan sekitarnya karena itu jalan nasional penghubung Provinsi Papua Barat menuju kabupaten lain di Papua Barat,” tegas Elroy.

Pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan balai jalan provinsi Papua Barat dan hal ini sudah dalam proses. Adapun Pekerjaan itu dari balai jalan XVII wilayah Papua Barat yang minta, jadi beberapa titik jalan pinggir pantai  itu sudah mulai putus dan harus ditangani dan dikerjakan oleh BWS (Balai Wilayah Sungai).

“Untuk sementara karena mendesak, saya minta timbun batu -batu kali yang besar. Jadi solusinya kita sudah lapor ke pusat dan lagi diteliti untuk tipikal bangunannya seperti apa. Yang jelas kami selalu upayakan yang terbaik untuk pembangunan di papua barat ini. Ucap Kepala Balai Wilayah Sungai Papua Barat,” pungkas Elroy Koyari. (Reimon)

One thought on “Balai Wilayah Sungai (BWS) Papua Barat Percepat Pembangunan Pengamanan Pantai

  1. sdr kepala balai keliatan nya pekerjaan tahun anggaran 2015 sampai dg 2017 tdk ada anak2 papua yang kerja coba tunjukan sebagi org papua supaya kontraktor papua bisa bagus tks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *