Polsek Pagimana Sediakan Layanan Bengkel Gratis Bagi Pemudik

BANGGAI , BN – Dalam rangka menterjemahkan visi Kapolri pada pelaksanaan ops ramadhan yang kemudian ditindaklanjuti oleh seluruh jajaran kepolisian yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Seperti yang dilakukan Kapolres Banggai, AKBP Heru Pramukarno, Sik kembali menegaskan visi Kapolri yaitu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dimana Polri sebagai pelindung dan pengayom serta pelayan masyarakat maka diharapkan agar polisi jangan pernah menyakiti masyarakat. Namun berilah pelayanan prima yang memuaskan hati masyarakat.

Menurut Kapolres Banggai, AKBP Heru Pramukarno, Sik yang dikonfirmasi melalui Kapolsek pagimana iptu Musa S,Sos mengatakan bahwa polri melakukan inovasi dan kreatifitas melalui sumberdaya babinkamtibmas di polsek pagimana yang saat ini diamanahkan kepada Brigpol I Wayan Sunaya, lebih mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat yang melakukan mudik lebaran.

Dengan membuka semacam layanan perbengkelan gratis bagi setiap pengendara yang melintasi wilayah satuan polsek Pagimana. Dan alhamdulillah, penyedia layanan ini mendapat dukungan dari masyarakat terutama yang masyarakat kita yang ada di dua kecamatan yaitu di kecamatan Pagimana dan Kecamatan Lobu.

“kami dari personil polsek Pagimana menyediakan layanan bengkel berupa tambal ban gratis dan ini berlaku untuk semua jenis kendaraan baik roda 4 maupun roda 2 termasuk layanan ganti oli gratis. Dan ini semata’mata dilakukan demi untuk mendukung kelancaran mudik dengan harapan agar masyarakat bisa selamat sampai ditujuan,” Kata Iptu Musa, selaku kapolsek Pagimana.

Program layanan ini , kata Iptu Musa mulai berlaku terhitung tanggal 23 juni s/d 25 juni 2017 dengan pertimbangan tanggal tersebut tanggal puncak mudik lebaran sehingga dimungkinkan masyarakat ada terkendala di perjalanan mudiknya.

Sementara untuk penempatan layanan bengkel gratis tersedia dibeberapa antara lain di jalan poros trans sulawesi dekat dengan area pusat perbelanjaan kompleks pertokoan yang ada di kecamatan Pagimana.

“ Inilah salah satu bentuk kepekaan polri melalui peran babinkamtibmas yang dihadirkan untuk masyarakat dalam memberi rasa aman dan nyaman serta kelancaran mudik bagi setiap pengendara,” pungkasnya…Litbang Sulawesi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *