Milan Karaoke Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaun Dhuafa

Bandung, BINPERS.COM – Berbagai cara dilakukan untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan yang penuh kesejukan dan penuh berkah. Seperti yang yang dilakukan pemilik berserta jajaran manajemen Milan Karaoke menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang berada di lingkungan tempat usahanya dengan memberi santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, Selasa (20/06/2017).

Kepedulian ini memang perlu dan menjadi nilai plus, dimana pengusaha dalam menjalankan usahanya di wilayah berjalan aman dan tentram sehingga akan menimbulkan kemitraan.

Ketua forum komunikasi RW desa Cangkuang kec. Rancaekek, Kab. Bandung, Memed di sela-sela kegiatan pemberian santunan anak yatim dan panti jompo, kepada awak media menyampaikan, kegiatan acara ini untuk menjalin antara forum komunikasi dengan pihak Milan karaoke.

“Kami atas nama masyarakat berterima kasih sekali kepada pimpinan beserta staf jajaran Milan karaoke yang telah memberikan sedekah buat anak yatim dan kaum duapa di wilayah kami,” ujarnya.

Sementara itu pimpinan Milan karaoke Benyamin CH kepada awak media binpers.com menyampaikan, “Kepedulian yang kami berikan kepada masyarakat sekitar lingkungan yang berada di Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung Provinsi Jabar ini menjadi program kami selama ini,” katanya.

Kegiatan ini, lanjutnya, bukan yang pertama tetapi sudah beberapa kali dilakukan oleh perusahaan yang bergerak di bidang hiburan ini.

“Kami berserta jajaran muspika dan muspida melaksanakan kegiatan berbagi demi kesinambungan dan kebersamaan. kami berharap kegiatan ini sebagai jalannya silaturahmi dan kebersamaan dalam kehidupan berbagi dengan masyarakat,” tandasnya. (Yopi hsp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *