Kades Malei Ikuti Rapat Konsolidasi di Kantor Camat Pedongga

PASANGKAYU,(Sulbar), binpers.com – Kepala Desa Malei, Majidi, S.Pd mengikuti rapat konsolidasi terkait persiapan perayaan Idul Fitri 1438 H, di kantor Camat Pedongga, Rabu (21/6/2017).
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan perayaan hari Idul Fitri agar berjalan dengan tertib dan hikmat.

Dalam penyampaiannya, Kades Malei mengatakan bahwa mereka selaku Pemerintah Desa sangat mengapresiasi kegiatan yang diakomodir oleh kecamatan tersebut.

“Tentu kami sangat support (dukung), karena ini merupakan rangkaian dan bagian dari tanggung jawab kami selaku penyelenggara Pemerintahan Desa, dalam menjaga stabilitas dan kenyamanan masyarakat, terutama dalam pelaksanaan hari besar ini” ungkapnya.

Olehnya Kades Malei menghimbau agar semua masyarakat yang ada juga ikut menjaga kondusifitas agar pelaksanaan ibadah solat idul fitri nanti berjalan khusyu.
“Kami menyarankan sebaiknya pelaksanaan solat idul fitri ini dilakukan disatu tempat sehingga nampak semarak islamianya” pinta Kades.

Sementara itu Camat Pedongga, Hasbi, S. Sos, dalam sambutannya menyampaikan beberapa poin yaitu;

  1. Menghimbau kepada tiga desa yakni Batu Oge, Pedanda 1, dan Mertasari untuk memokuskan pelaksanaan solat idul fitri disatu tempat. Sementara khusus untuk desa Malei sebagai ibukota kecamatan pelaksanaan solat idul fitri difokuskan di Lapangan desa Malei.
  2. Menghimbau kepada seluruh Kades yang ada di kecamatan Pedongga agar memerintahkan masyarakatnya untuk memasang umbul-umbul dan lampu-lampu penerang jalan.
  3. Menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pedongga agar menjaga keamanan dan kenyamanan pelaksanaan rangkaian hari raya idul fitri 1438 H agar berlangsung tertib dan hikmat.

Nampak Hadir dalam acara tersebut beberapa perangkat desa dari Desa Batu Oge, Perangkat desa dari desa Pedanda satu, perangkat desa dari Desa Mertasari, perangkat desa dari desa Malei dan beberapa pegawai kecamatan Pedongga.(Nadir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *