H. Yaumil Ambo Djiwa Gelar Bukber Dengan Masyarakat

PASANGKAYU (Sulbar), binpers.com – H. Yaumil Ambo Djiwa, SH menggelar buka bersama (bukber) dikediamannya dengan ratusan masyarakat Kabupaten Mamuju Utara di Pasangkayu, kamis (23/6/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan persaudaraan antar sesama masyarakat dan Pemerintah.

H. Yaumil Ambo Djiwa yang kini menjabat wakil ketua 1 di DPRD Kabupaten Mamuju Utara sekaligus ketua DPD Partai Golkar Mamuju Utara, mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini perlu dilakukan untuk mempererat ikatan persaudaraan.

“Pada dasarnya kita semua berkeluarga dan bersaudara, maka dengan moment bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri ini mari kita rajut rasa kebersamaan tersebut dengan ukhuwah islamiyah” tuturnya.

Melalui kesempatan itu, Tokoh Sesepuh Mamuju Utara itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan sehingga pada hari idul fitri nanti semua prosesi acara dapat berjalan dengan hikmat.

“Kita bangun solidaritas, saling memaafkan dan menjadikan ramadhan sebagai moment untuk meningkatkan kualitas kemanfaatan kita kepada sesama, karna esensinya adalah ketika kita mampu memberi efek positif untuk pembangunan daerah ini, bukan menjadi ranjau penghalang dalam kemajuan Mamaju Utara” tegasnya.

Nampak hadir dalam acara tersebut anggota DPR RI Partai Golkar, Bupati Mamuju Utara (Agus Ambo Djiwa), Ketua DPRD Mamuju Utara (Lukman Said) beserta beberapa Anggota DPRD (Uksin, Erwinda), Beberapa Petinggi Polres Matra, Petinggi Kodim, Sekda Matra (Muh. Natsir, MM), Imam Besar Masjid Al-Madaniyah Pasangkayu, Kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala-kepala Bagian, Kepala-kepala Bidang, Puluhan Pegawai Pemda Matra, Para Camat, Kades, LSM, Pers, dan Ratusan Masyarakat dari berbagai Lapisan.** nadir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *