Bupati Bandung Lakukan Kegaiatan Tarwih Keliling di Masjid Besar Nagreg

Bandung, BINPERS.COM – Dalam rangkaian kegiatan safari bulan suci Ramadhan 1438 H, Bupati Bandung H. Dadang M Naser, kembali melakukan kegiatan Tarwih Keliling (Tarling) di sejumlah kecamatan di wilayah kab. Bandung. Pada kegiatan kali ini, Bupati Bandung dan rombongan melakukan ibadah shalat tarawih di Dapil IV kecamatan Nagreg Rabu (14/06/2017) malam.

Sesuai dengan jadwal yang ada, tarawih keliling di Dapil IV yang dipusatkan di Masjid Besar Kecamatan Nagreg dijadwalkan dihadiri oleh ratusan tokoh masyarakat dan ulama dari Kecamatan Cicalengka, Rancaekek, Nagreg dan Cikancung.

Sebelum melaksanakan ibadah sholat tarwih, Bupati Bandung melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Cikopo Cicalengka dengan meninjau sejumlah lokasi pembangunan fisik yang ada di daerah desa Ganjarsabar. Bupati juga melakukan dialog dengan masyarakat dilakukan di lokasi masjid, sebelum sholat tarwih dimulai.

Pada kesempatan itu, Bupati H. Dadang M. Naser juga memberikan bantuan sarana keagamaan seperti Al Qur’an serta dana perbaikan masjid dan pesantren.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam tarawih keliling kali ini, Bupati H. Dadang M. Naser didampingi anggota dewan dari Dapil IV, ketua Kantibmas kab. Bandung dan sejumlah kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), serta para camat se-Dapil IV dan para kepala desa dari Empat kecamatan. (yopi hsp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *