PT Best Mozaik Internasional Berangkatkan Jemaah Umroh Perdana

Bandung – PT Best Mozaik Internasional yang bergerak di bidang Tour & Travel  memberangkatkan rombongan perdana peserta umroh yang berlangsung dari mulai Selasa 16 hingga 24 Mei 2017 (9 hari).

Rombongan perdana para jemaah yang akan menuju tanah suci tersebut akan bertolak dari Bandar udara Internasional Cengkareng, Jakarta sesuai dengan jadwal keberangkatan yang sudah direncanakan dan disepakati sebelumnya oleh kedua belah pihak, yakni antara para jemaah dengan pihak PT Best Mozaik Internasional.

Sebelumnya, rombongan jemaah diberangkatkan dari kantor PT Best Mozaik Internasional di Jalan Pateur, Bandung, Jawa Barat pada hari Selasa 16 Mei 2017 menggunakan bus Pariwisata dengan fasilitas eksekutif (AC).

PT Best Mozaik Internasional yang baru dibentuk ini sudah mendapatkan sambutan dan kepercayaan yang baik dari kalangan masyarakat umum. Hal ini terbukti dengan banyaknya para peminat (calon jemaah) yang menggunakan jasa PT Best Mozaik Internasional sebagai agen perjalannya karena dinilai lebih murah, mudah, dan terpercaya serta mengedepankan pelayanan super prima bagi para costomernya.

PT Best Mozaik Internasional memiliki akses jaringan online yang terpercaya dimana para calon peserta umroh bisa mendaftar melalui online ( http://bestmozaik.com/ ) tanpa harus mendatangi kantor/agen, cukup dengan membuka website tersebut kemudian mengisi formulir yang disediakan dengan terlebih dahulu memilih beberapa paket pilihan (biaya) sesuai dengan kemauan dan kemampuan peserta.

Begitu juga dengan sitem pembayaran, PT Best Mozaik Internasional dalam websitenya menyediakan fasilitas Banking online yang akan memudahkan para costumer untuk melakukan pembayaran dan terjamin keamannya, sehingga akan terhindar dari praktik penipuan.

Keistimewaan yang dimiliki PT Best Mozaik Internasional, selain pelayanannya yang super prima, perusahaan ini juga dikelola oleh orang-orang yang memiliki sumber daya yang mumpuni di bidangnya (kompeten), berpengalaman, dan memiliki integritas tinggi sehingga bisa memberikan kepuasan bagi para jemaah sejak pra pemberangkatan hingga pasca pemberangkatan. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *