Biadab ! Akibat Dicabuli Ayah Tiri, Bocah 12 Tahun Melahirkan Anak

Bangka Belitung, BINPERS.COM – Biadab ulah sang ayah tiri Zul yang mencabuli anak tirinya sebut saja bunga yang masih duduk di kelas 5 sekolah dasar desa batu Betumpang kecamatan Pulau Besar, kabupaten Bangka selatan masa depannya hancur dan harus menanggung malu.

Kini bunga yang telah melahirkan seorang anak laki-laki masih shok dan trauma akibat ulah bapak tirinya, ketika dikunjungi Komisi Perlindungan Anak Daerah Safta Qodria Muafi SH, didampingi staf ahli gubernur bidang SDM Sumini Yuliastuti beserta ketua komisi IV DPRD Provinsi Babel Tanwin. Tampak bunga dan keluarga tidak dapat menahan haru atas aib yang menimpa keluarganya, sedangkan sang ayah tiri biadab tersebut telah divonis 9 tahun oleh hakim pengadilan negeri Sungailiat.

Atas putusan hakim tersebut pihak keluarga bunga merasa kurang sepadan dengan perbuatan pelaku yang telah membuat aib keluarga dan menghancurkan masa depan bunga yang masih dibawah umur dan berharap jaksa mengajukan banding.

ketua KPAD Safta Q.M,SH kepada awak media mengatakan, “Kami akan memberikan bantuan terhadap bunga berupa terapi phsikologis dan akan mengupayakan agar bunga dapat melanjutkan pendidikannya yang sekarang terhambat oleh kejadian ini,” jelas Safta.

Selanjutnya ketua KPAD menghimbau agar pihak keluarga harus mewaspadai dan menjaga keluaganya khususnya anak anak di bawah umur yang rentan mendapatkan perlakuan pelecehan seksual baik dari luar maupun dari dalam keluarga sendiri. (Amir H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *