WaliKota Bitung Rombak Kabinet Jilid II

BITUNG (sulut)- BN,Wali Kota Bitung, Maximiliaan J. Lomban kembali melakukan perombakan pejabat di lapangan Kantor Wali Kota Bitung. Sesuai Surat Keputusan Walikota Nomor 821.2/BKD-PP/SK/60/2017, ada 80 pejabat yang dilantik dalam rolling tahap dua yang digelar di Lapangan Kantor Wali Kota Bitung,

Menariknya, rolling tahap dua ini sebagian besar adalah pejabat kelurahan yakni ada 69 lurah yang dilantik. Dari data, lurah yang dilantik, ada 37 orang wajah baru sedangkan sisanya adalah pejabat lama.

Wali Kota dalam sambutannya menekankan agar para lurah yang baru dilantik menjauhi segalam macam bentuk Pungutan Liar (Pungli). “Lurah tidak boleh melakukan Pungli diwilayah masing-masing, kecuali punggutan yang wajib dilakukan seperti menagih pajak bumi dan bangunan,”kata Lomban.

Dan jika ada laporan lurah lakukan Pungli kata dia, dirinya tidak akan segan-segan mencopot dari jabatan. “Ketika saya mendapat laporan bahwa ada lurah melakukan hal Pungli, saya saya copot dari jabatannya,”tegasnya.

Selain itu, Walikota juga meminta para lurah lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan semua kegiatan yang belum usai di tahun lalu segera diselesaikan. “Berikan layanan terbaik bagi masyarakat, bekerja tanpa pamrih demi memberikan pelayanan yang terbaik,”pungkasnya (sulut 01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *