Desa Rancaekek Wetan Serap ADD/DD Secara Positif

Bandung-BN, Pembangunan Desa Rancaekek Wetan  Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung terus berbenah diri, berkat adanya program-program yang di kucurkan dari alokasi dana Desa (ADD),bantuan program Dana Desa (DD),Bangub dan Raksa Desa tahun anggaran 2016.

Desa Rancaekek Wetan yang pada tahun anggaran 2016 mendapatkan bantuan anggaran program DD telah di gunakan untuk pembangunan rabat beton jalan desa,Pembangunan Pos Yandu, pelatihan serta penyertaan modal Bumdes yang merupakan amanah guna meningkatkan ekonomi masyarakat.

Rasa banggapun dirasakan oleh masarakat atas kinerja kepala desanya dan tidak sia-sia memilih kepala desa yang sekarang memimpinnya karena pembangunan terus -terusan di kerjakan.

kades rcekek wetan
Eman Sulaeman

“ Sudah 3 Tahun menjabat  kepala desa Rancaekek Wetan, Eman Sulaeman banyak membuat perubahan di desa ini,”Ujar Agus salah satu warga yang tinggal di RW 03 menyampaikan ke awak media Berita Investigasi Nasional.

Disela-sela kesibukan kerjanya, Eman Sulaeman menyampaikan ke wartawan Berita Investigasi Nasional, Kamis (5/01/2017) bahwa program-program pembangunan yang di laksanakan di wilayah Desa Rancaekek Wetan memang tidak lepas dari keselarasan yang di bangun selama ini dengan BPD, LPMD, RW, RT dan Tokoh masyarakat serta partisipasi dari masyarakat.

“ Selaku kepala Desa yang mewakili seluruh warga Desa, berterimakasih kepada Bupati Bandung dengan misi Sabilulungan yang telah memberikan bimbingan dan arahan dalam melaksanakan program pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta tidak lupa arahan dari Muspika Dan Muspida yang selama ini berjalan kondusif di desa yang kami emban sekarang ini,mudah-mudahan di tahun 2017 Program-program yang akan di kerjakan bisa memberikan kepuasan di bidang pelayanan masyarakat serta program Bumdes yang lebih maju,” Pungkasnya menutup wawancara.(Yopi hsp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *