Kapolres Polman Intruksikan Anggotanya Ciptakan Terobosan Dan Kreatif

untitled-3POLMAN, SULBAR (BN),Kepala Polisi Resort Polewali Mandar, AKBP Adiwijaya, S.I.K intruksikan kepada anggotanya agar menciptakan terobosan dan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan serta tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan personil dan operasional sehingga tidak ada lagi celah istilah kecolongan dalam melaksanakan tugas. Hal tersebut disampaikan Kapolres Polman, AKBP Adiwijaya ketika melantik puluhan perawira yang mendududuki posisi strategi.

 Menurut Kapolres Adiwijaya, mutasi dan rotasi merupakan hal biasa dilakukan oraganinasi Polri bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melakukan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

 Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Polman Nomor: Sprint/ 873/X/2016 tanggal 31 Oktober 2016 tentang serah terima jabatan lingkup Polres Polewali Mandar, sebanyak 11 angggota Polri berpangkat perawira dirotasi dengan menduduki posisi strategi, yakni Kabag Ren dari pejabat lama, kompol Yulius Indah Pasengo kepada AKP Ahmad Mahdan, Kasat Binmas dari AKP Natsir kepada AKP Ikandar, Kasat Intelkam dari AKP Jufri Hamid, S.Sos kepada AKP Syahwan, S.H, yang sebelumnya Kapolsek Tinambung. Kasat Reskrim dari AKP Jeifson Sitorus, S.H kepada AKP Made Silpa Yudiawan, S.H, Kasat Sabhara, AKp I Wayan Sudia. Selain itu, Kapolsek Tinambung dari AKP Syahwan, S.H kepada Sarbini, S.Pd, Kapolsek Campalagian dari AKP Muh.Fahruddin kepada AKP Syamsul Rijal, S.Pd, M.H. (Andira Mordani/BINPers.com)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment