Desa Nagrog Mengucapkan Terimakasih Atas Bantuan Program ADD, DD, Ban Gub Dan Raksa Desa

untitledBANDUNG – BN, Dengan dikucurkannya bantuan program Alokasi Dana Desa (ADD), bantuan program Dana Desa (DD), Ban Gub dan Raksa Desa tahun anggaran 2016, kepala desa Nagrog, kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Gun Gun Suganda, S.pd.I  menyampaikan terimakasih kepada pemerintah karena berkat adanya program-program ini pembangunan di desa Nagrog bertambah pesat. Ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada para perangkat dan warga masyarakat yang telah membantu dalam pelaksanaannya.

Rasa banggapun dirasakan oleh masyarakat atas kinerja kepala desanya dan tidak sia sia memilih kepala desa untuk memimpin desa Nagrog yang mereka cintai. Kekompakan dalam bergotong royong melekat dan bangkit untuk membangun desanya secara kekeluargaan seolah olah tidak ada jarak antara kepala Desa dan Masyarakatnya.

Desa Nagrog yang pada tahun anggaran 2016 mendapatkan bantuan anggaran program DD telah digunakan untuk pembangunan diantaranya : rabat beton jalan Desa, pembangunan Pos Yandu, pelatihan service HP dan penyertaan modal Bumdes, yang merupakan amanah guna meningkatkan ekonomi masyarakat.

ADD digunakan untuk : merenovasi ruang pelayanan terpadu, pembangunan jalan di 18 RW, bantuan sarana dan prasarana 28 Mesjid, pembangunan rumah tidak layak huni (RUTILAHU) dan pemberian PMT ke Pos Yandu. Ban Gub dipergunakan merenovasi kantor dan toilet Desa.

Raksa Desa untuk membangun jalan rabat beton lingkungan, drainase, sarana air bersih dan pemeluran jalan setapak di beberapa titik, ungkapnya. (Gunarto)

Editor Media binpers.com

Berita terkait

Leave a Comment