Polres Bangka Tengah Siap Amankan Pilgub

Kapolres Bateng, AKBP Frenky Yusandhy
Kapolres Bateng, AKBP Frenky Yusandhy

Bangka Belitung-BN,  Pesta demokerasi yang akan di gelar berupa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur akan dilaksanakan  dengan empat paslon yang salah satu paslonnya Bupati Bangka tengah H Erzaldi Rosman johan yang ikut.

Terkait Rencana pengamanan pilgub  tahun 2017  tersebut,di Kabupaten Bangka tengah, Kapolres Bateng, AKBP Frenky Yusandhy mengatakan bahwa pihaknya akan melaksanakan apa yang telah menjadi petunjuk dan arahan dari satuan atas baik itu dari Mabes Polri maupun Polda.

” Selain itu kami dari polres Bateng juga akan melakukan kegiatan tambahan lain dalam rangka cipta kondisi, sehingga tujuan dari pelaksanaan pilkada babel nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar,” Ungkap Perwira melati dua ini kepada sejumlah wartawan, Selasa ( 18/10/2016 ).

Adapun kegiatan yang telah di tunjuk dan di arahkan oleh satuan atas Antara lain sifatnya lebih mengikuti tahapan tahapan dari pilkada itu sendiri.

” Kami dari polres Bateng juga sudah melaksanakan latihan baik secara kelompok maupun perorangan, termasuk kemarin untuk gakumdu sendiri kami sudah mendapatkan pelatihan langsung  dari mabes polri di Jakarta,” ujar Frenky.

Dirinya juga menyebutkan bahwa Sampai dengan saat ini untuk kejadian di Bateng, yang sifatnya signifikan  dan mengarah kepada timbulnya gangguan dalam pelaksanaan pilkada belum di temukan,  mudah mudahan dengan upaya yang telah kita laksanakan untuk pelaksanaan tersebut dapat membuat kondisi menjadi lebih kondusif .

Saya menghimbau khususnya masyarakat Kabupaten Bangka Tengah mari kita nikmati pelaksanaan pilgub ini dengan  hati yang tenang dan suasana yang aman, silahkan bagi yang mempunyai pilihan masing masing untuk memilih namun selama pelaksanaan pilkada kita jaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban sehinga peoses demokrasi ini berjalan dengan kondusif.” harap  Kapolres.  (Amir H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *